Follow Us

OPPO Resmi Rilis A55, Punya Kamera Besar 50MP di Kelas HP 2 jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 01 Maret 2022 | 16:30
OPPO A55 varian warna Rainbow Blue
bagus

OPPO A55 varian warna Rainbow Blue

nextren.com - Setelah memperkenalkan OPPO A76 bebrapa waktu lalu, OPPO Indonesia kembali memperkenalkan HP terbaru dari lini seri A yaitu OPPO A55.

Kali ini OPPO menyematkan spesifikasi kamera ultra yang dapat menghasilkan bidikan foto terbaik melalui kamera ultra jernih yang diusungnya.

Tidak sampai di kamera, OPPO A55 juga mengusung baterai besar yang dilengkapi pengisian daya yang kencang khas Seri A OPPO.

“OPPO A55 meluncur sebagai suksesor A54 dengan membawa peningkatan terutama dalam hal kamera ultra jernih 50 Megapixel, baterai besar 5000mAh, serta layar modern berjenis punch-hole 6.51 inci.

Perangkat ini menyajikan performa terbaik untuk pengguna dikelasnya, terutama yang mengutamakan keseimbangan antara performa, kamera, desain dan daya tahan baterai,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga: Gak Cuma Portrait, Ini Fitur - Fitur OPPO Reno7 Z 5G Buat Anak Gaming

OPPO A55 yang dirilis di Indonesia tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Rainbow Blue dengan gradasi biru ke perak dan Starry Black yang memberikan hitam elegan.

Selain warna, OPPO A55 juga menerapkan lapisan OPPO Glow di OPPO A55 yang membuat bagian belakang lebih tahan terhadap goresan dan bekas sidik jari.

Bagian samping OPPO A55 juga menggunakan desain lengkung 3D yang memberikan kenyamanan perangkat dalam genggaman saru tangan, apalagi desain bingkai yang lebih tipis dan berat hanya 193 gram.

Tidak lupa OPPO juga menambahkan sensor sidik jari pada bagian samping yang menyatu dengan tombol power dan bingkai.

Salah satu highlight dari OPPO A55 ini adalah kameranya yang menggunakan konfigurasi True 50MP AI Camera, 2MP bokeh, dan 2MP Makro.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest