Follow Us

Sudah Mulai Dijual, Simak 6 Kelebihan OPPO A76 Yang Baru Rilis

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 19 Februari 2022 | 17:00
OPPO A76 Glowing Black (kiri) & Glowing Blue (kanan)
bagus

OPPO A76 Glowing Black (kiri) & Glowing Blue (kanan)

nextren.com - OPPO secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone seri A terbaru, OPPO A76 pada 18 Februari yang lalu.

Tidak hanya mengandalkan performa chipset Snapdragon 680 terbaru, OPPO juga untuk pertama kalinya menurunkan sejumlah teknologi keren di perangkat A series seperti SuperVOOC 33W.

OPPO juga menggunakan teknik pelapisan OPPO Glow ke panel belakang HP OPPO A76 untuk memastikan perangkat yang tahan terdarap goresan dan sidik jari.

“Di sela persiapan peluncuran Reno7 Series, kami meluncurkan perangkat OPPO A76 untuk pasar Indonesia. OPPO A76 hadir membawa berbagai penyegaran baru, mulai dari penggunaan prosesor baru Snapdragon® 680, layar 90Hz hingga baterai besar 5000mAh yang didukung dengan teknologi SUPERVOOC ™.

Komitmen OPPO untuk membawa teknologi terbaik kelas flagship ke seluruh lini perangkatnya dimulai dari A76 dengan membawa pengisian cepat pengembangan sendiri, SUPERVOOC ™ ke lini seri A,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga: 3 Keunggulan OPPO Reno7 Z 5G, Akan Segera Meluncur di Indonesia

OPPO A76 sendiri adalah perangkat dari A series yang dirilis pertama pada tahun 2022 ini dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur baru untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang menyenangkan kepada para pengguna.

Perangkat terusan dari OPPO A74 ini dihadirkan agar para pengguna bisa bermain game, menikmati konten multimedia, dan media sosial yang lebih baik lagi.

Dengan bandrol harga Rp 3.399.000 saja, OPPO A76 menawarkan sejumlah kelebihan baik spesifikasi dan fitur kepada target konsumen dari A series.

Lalu apa saja kelebihan yang akan didapatkan dari HP OPPO A76 ?

OPPO Glow

Editor : Wahyu Subyanto

Latest