Follow Us

Dorong Gim Metaverse dan NFT, Avarik Saga dan Tim Esports RRQ Bekerjasama

Wahyu Subyanto - Jumat, 28 Januari 2022 | 19:58
Kerjasama Avarik Saga dan tim e-sport RRQ
Avarik

Kerjasama Avarik Saga dan tim e-sport RRQ

Nextren.com - Trend NFT dan metaverse terus berlanjut, dan diadopsi oleh para developer gim.

Salah satunya Avarik Saga, Gim metaverse berbasis blockchain yang baru-baru ini berkerja sama dengan tim esport RRQ.

Lewat kerjasama ini tim RRQ membentuk tim dan bermain dalam Avarik Saga dan membantu mengenalkan gim tersebut kepada komunitas-komunitas gim lebih luas.

Kemitraan ini ingin mendorong pertumbuhan dan mempromosikan gim metaverse P2E atau Play-to-Earn berbasis blockchain di Indonesia, bagi komunitas gamer dan investor kripto.

Dalam model permainan P2E blockchain, pemain akan diberi reward atau imbalan berupa aset kripto seperti NFT dan token kripto yang berkaitan dengan gim tersebut dengan bermain.

NFT adalah aset digital yang dapat dibeli atau dijual, yang riwayat perdagangan dan data kepemilikannya dicatat dan diverifikasi pada database digital yang disebut blockchain.

NFT tidak dapat diubah atau dihapus karena kepemilikan dan orisinalitasnya direkam dalam blockchain.

Menurut Kevin Cahya, CEO Avarik Saga, mereka membangun Avarik Saga dengan misi memberikan pengalaman paling seru dan menyenangkan untuk gamers di Indonesia.

Dengan bekerja sama dengan tim RRQ, Avarik Saga ingin lebih banyak orang berpartisipasi dalam dunia metaverse yang dibuat.

"Daya tarik utama dari Avarik Saga ‘Universe’ adalah alur cerita yang menggugah, mekanik game yang mudah dipahami dan seru, serta konten yang membuat pemain ingin terus melanjutkan permainan,” ujar Kevin.

Baca Juga: Resmi! Konsol Game Steam Deck Akan Mulai Dijual Bulan Februari 2022

Secara terpisah, CEO Team RRQ, Andrian Pauline, terus berupaya agar RRQ bisa memimpin inovasi sektor esports, karena RRQ salah satu tim esports terbesar di kawasan Asia tenggara.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest