Follow Us

Jayabaya dan Baba Vanga Sebut Bencana Besar Tahun 2022, Dulu Ramalan Tsunami Aceh Terbukti

Wahyu Subyanto - Jumat, 21 Januari 2022 | 16:30
Tsunami Aceh 2004

Tsunami Aceh 2004

Nextren.com - Percaya tidak percaya, di masyarakat memang ada beberapa orang yang dikaruniai kelebihan untuk memahami masa depan.

Mereka terkadang memberikan penglihatan masa depan mereka kepada masyarakat, meskipun tidak secara persis tanggal dan waktunya.

Yang dijelaskan adalah jenis peristiwanya dan korban secara garis besar.

Khusus untuk tahun ini, banyak peramal dan indigo yang mengungkapkan penerawangannya terkait tragedi apa saja yang akan menimpa Indonesia selama tahun 2022.

Jikna diungkap kembali, salah satu ramalan yang mengejutkan adalah ramalan Jayabaya yang menyebutkan bahwa kiamat akan terjadi di tahun 2022.

Tiba-tiba saja ramalan tersebut mencuat dan menjadi trending di media sosial dan beberapa pemberitaan.

Di tahun ini menurut ramalan Jayabaya, Indonesia akan dipicu kehancuran dan muncul kelompok yang semakin membuat kericuhan.

Selain itu, terjadi berbagai bencana seperti gunung meletus, gempa bumi, hingga air rob yang juga mengguncang Indonesia tahun ini.

Namun Jayabaya juga meramalkan bahwa tahun ini akan muncul sosok Ratu Adil dan Satrio Piningit.

Beralih ke peramal lain, Baba Vanga ternyata juga menyebut bahwa kiamat akan terjadi di tahun 2022 dengan terjadinya gempa bumi dan tsunami.

Baca Juga: Dunia Bakal Hadapi Pandemi Lebih Besar, Bill Gates Desak Kontribusi Negara Lebih Besar

Dulu Baba Vanga pernah meramalkan adanya tsunami hebat tahun 2004, dengan isi ramalan adanya gelombang besar yang menutupi pantai dan menghanyutkan banyak orang.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest