Follow Us

Beasiswa Data Science dan Internship dari UMN dan DQLab, Tak Harus Orang IT Loh!

Zihan Fajrin - Rabu, 19 Januari 2022 | 21:30
DQLab bersama UMN hadirkan Tetris Program yang membagikan beasiswa Data Science.

DQLab bersama UMN hadirkan Tetris Program yang membagikan beasiswa Data Science.

Nextren.com - Berkembangnya teknologi, penting sekali untuk dipahami oleh banyak orang termasuk mahasiswa yang akan meneruskan kemajuan negeri Indonesia.

Apalagi saat ini kita masuk revolusi industri 4.0 yang dimana generasi muda perlu penyesuaian untuk lebih dekat dengan data.

Tak hanya yang berasal dari background IT, calon talenta data yang tidak memiliki background IT pun kini perlu mengenal data.

Karena semua lini bisnis kini mengandalkan data sebagai salah satu landasan pengambilan suatu keputusan bisnis yang tepat dan akurat.

Mengenal data sejak dini membuat calon talent data lebih siap menghadapi industri transformasi digital.

Pasalnya Presiden Jokowi pun menyampaikan bahwa bahasa coding saat ini tak kalah penting untuk dipelajari.

Maka dari itu DQLab sebagai platform belajar online Data Science di bawah naungan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Xeratic menyelenggarakan Tetris Program #StackYourSkill.

Program ini bertujuan untuk memberikan beasiswa belajar Data Science dan memberikan kesempatan peserta untuk belajar secara intensif sebagai bekal berkarir di perusahaan.

Baca Juga: IDCamp 2019 Luluskan 5268 Developer Bidang Android, Kotlin dan Progressive Web Apps

"Dengan adanya Tetris Program, saya berharap DQLab mampu membantu member DQLab menjawab permintaan talenta data yang semakin tinggi di pasar dengan pembekalan standar kualitas pengetahuan dan pengalaman kerja yang baik," ujar Feris Thia, Founder of Xeratic.

Berbeda dari program DQLab yang lainnya, Tetris Program mendukung penuh para peserta mulai dari belajar data science secara intensif hingga kesempatan untuk direkrut perusahaan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest