Follow Us

Viral Lokasi Erupsi Semeru Dipakai Syuting Sinetron, PH Tuai Kecaman!

Martinus Aditama - Kamis, 23 Desember 2021 | 19:00
Foto kegiatan syuting di posko erupsi gunung Semeru
Instagram.com/@cakyo_saversemeru

Foto kegiatan syuting di posko erupsi gunung Semeru

Nextren.com - Salah satu gunung berapi di pulau Jawa, yaitu gunung Semeru, diketahui telah mengalami erupsi pada Sabtu (4/12/2021).

Erupsi gunung Semeru tentunya membuat warga sekitar area menjadi panik dan berbondong-bondong menyelamatkan diri serta keluarga masing-masing.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Tribunnews.com, ada dua kecamatan di sekitar gunung Semeru yang warganya harus segera meninggalkan lokasi.

Kedua kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Pronojiwo dan Candipuro.

Baca Juga: Viral Lokasi Erupsi Semeru Jadi Spot Selfie, Netizen: Gak Punya Hati!

Dibalik bencana alam yang terjadi, sebuah rumah produksi (PH) justru memanfaatkan keadaan tersebut untuk melakukan kegiatan syuting.

Rumah produksi bernama Verona Pictures melasanakan syuting sinteron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) di posko pengungsian erupsi Gunung Semeru.

Tindakan tersebut lantas menjadi viral dan dikecam banyak pihak, terutama warga Lumajang yang menjadi korban erupsi gunung Semeru.

Selengkapnya dapat dibaca di halaman selanjutnya.

Melansir dari Tribunnews.com, foto maupun video kegiatan syuting sinetron TMTM di posko pengungsian erupsi Gunung Semeru telah banyak beredar di media sosial.

Salah satunya dari akun Instagram @pesona__lumajang yang mengunggah beberapa video saat kegiatan syuting tengah berlangsung.

Dalam kegiatan syuting tersebut, terdapat dua pemain sinetron yang sedang beradegan di tengah tenda pengungsian.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest