Follow Us

Tokopedia Gelar START CX First Summit 2021, Ajang Penjual Belajar Memahami Konsumen

Fahmi Bagas - Rabu, 01 September 2021 | 18:30
Tokopedia START CX First Summit 2021.
YouTube/ Inside Tokopedia

Tokopedia START CX First Summit 2021.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Tokopedia akan kembali menggelar sebuah acara bertajuk Tokopedia START CX First Summit 2021 di akhir pekan ini.

Melalui sebuah konferensi virtual yang dilakukan pada hari Rabu (1/9) siang, pihak perusahaan memastikan bahwa ajang Tokopedia START CX First Summit 2021 siap dihelat pada hari Sabtu, 4 September 2021 mendatang.

"Kita benar-benar banyak sekali melihat masyarakat Indonesia yang melakukan transformasi digital dengan sangat-sangat cepat," ucap Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia, Leontinus Alpha Edison.

Ia menambahkan, "Kita akan sharing bagaimana kita melibatkan sentuhan manusia dipadukan dengan teknologi dan data.

Baca Juga: Penjualan HP dan Gadget di Tokopedia Meningkat, Tertinggi Dari Papua

Berdasarkan penuturan Leontinus diketahui bahwa Tokopedia START CX First Summit 2021 ini dapat menjadi ajang penjual untuk bisa belajar memahami konsumen.

Bukan hanya itu, gelaran terbaru dari Tokopedia ini juga diharapkan mampu membantu masyarakat Indonesia untuk lebih paham lagi dengan keberadaan teknologi.

Namun seperti yang kita tahu, Tokopedia sendiri sebelumnya sudah pernah mengadakan program dengan nama yang hampir mirip yaitu Tokopedia START Summit 2021.

Lalu apa perbedaan antara Tokopedia START CX First Summit 2021 dan Tokopedia START Summit 2021?

Senior VP of Costumer Excellence Tokopedia, Rudy Azhar Dalimunthe menjelaskan bahwa dua ajang dari Tokopedia tersebut memiliki tujuan yang berbeda.

Baca Juga: Tokopedia Hadirkan Promo Spesial, Ada Cashback Hingga Rp. 100 Juta!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest