Follow Us

Hadiah Tokopedia Jika Harga Produk Marketplace Lain Lebih Murah

Fahmi Bagas - Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:40
Ilustrasi program belanja WIB di Tokopedia.
Tokopedia

Ilustrasi program belanja WIB di Tokopedia.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Tokopedia baru saja merilis sebuah kampanye bertajuk "Tokopedia Tekno" yang akan memberikan keuntungan baru bagi para konsumennya.

Dalam acara peresmiannya yang dilakukan secara virtual pada hari Selasa (10/8), disebutkan kalau Tokopedia akan kasih hadiah untuk konsumen yang temukan harga produk lebih murah di marketplace lain.

Jadi jika kamu melihat harga produk teknologi di Tokopedia justru lebih mahal dibandingkan pesaing, maka kamu berhak mendapatkan Tokopedia Gift Card.

"Kami memberikan giftcard yang untuk belanja lagi di Tokopedia," ucap Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra.

Baca Juga: Beredar Penjual Produk Kesehatan Palsu, Tokopedia Ambil Langkah Hukum

Ia pun menerangkan bahwa dengan adanya langkah ini diharapkan dapat membantu para mitra penjual di Tokopedia untuk bisa mengembangkan bisnisnya.

Selain itu, latar belakang adanya kampanye Tokopedia Tekno ini adalah tren penjualan di kategori elektronik di Tokopedia yang naik selama masa pandemi.

Menurut data perusahaan, pulau Jawa terutama wilayah Jabodetabek menjadi daerah dengan transaksi Tokopedia Tekno paling tinggi di kuartal kedua (Q2) 2021.

Sedangkan untuk peningkatan yang paling signifikan berada di wilayah Indonesia Timur dan Kalimantan.

Di mana keduanya mengalami pertumbuhan jumlah transaksi produk Tokopedia Tekno yang terbesar di Q2 tahun ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest