Follow Us

Harga Smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Series Resmi Diumumkan!

Martinus Aditama - Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:46
Ilustrasi smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Series
Samsung

Ilustrasi smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Series

Nextren.com - Sebuah kabar terbaru datang dari harga Samsung Galaxy Watch4 Series yang menurut informasi sudah tersedia untuk publik.

Namun kali ini, harga Samsung Galaxy Watch4 Series yang tersedia bukan dalam versi Indonesia, melainkan harga versi pasar India.

Hal ini lantaran smarwatch anyar ini belum akan meluncur di Indonesia, sehingga harganya dalam versi Rupiah belum tersedia.

Meskipun begitu, masyarakat di tanah air tetap bisa memperkirakan kisaran harga Samsung Galaxy Watch4 Series ini dari harga-nya di India.

Baca Juga: Samsung Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic Resmi Meluncur, Lebih Sporty!

Sebagaimana diketahui, Samsung Galaxy Watch4 Series sudah diperkenalkan secara resmi oleh Samsung beberapa waktu yang lalu.

Perkenalan resmi Samsung Galaxy Watch4 Series dilakukan Samsung pada acara Samsung Galaxy Unpacked yang berlangsung pada 11 Agustus 2021 yang lalu.

Kini, tidak lama setelah itu, Samsung dikabarkan akan menjual Samsung Galaxy Watch4 Series di India, yang mana harga resminya sudah diumumkan.

Lalu, berapa harga Samsung Galaxy Watch4 Series ini versi pasar India? Yuk lanjut di halaman kedua.

Harga dari smarwatch terbaru Samsung Galaxy Watch4 Series untuk pasar India dibagi menjadi dua harga.

Dua harga Samsung Galaxy Watch4 Series ini didasarkan pada jenis atau varian modelnya.

Sebagai informasi tambahan, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Watch4 Series dalam dua varian, yaitu Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic.

Source : GSM Arena

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest