Follow Us

Spark 7 NFC, Smartphone dengan Teknologi NFC Harga 1,3 Jutaan

Wahyu Subyanto - Senin, 30 Agustus 2021 | 21:36
Spark 7 NFC
TECNO Mobile

Spark 7 NFC

Nextren.com – Vendor smartphone TECNO Mobile, resmi memperkenalkan tipe terbaru dari line-up Spark Series yaitu Spark 7 NFC.

Ditujukan bagi generasi muda dengan mobilitas tinggi, Spark 7 NFC punya fitur andalan Near-Field-Communication (NFC).

Smartphone ini dibekali dari Chipset Helio A25, Memori 2+32GB, Dual Rear AI Camera 2.0 dengan LED Flash, dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama.

Spark 7 NFC sudah bisa dipesan seharga Rp 1.349.000 ekslusif di JD.ID.

Baca Juga: Oppo A16s Hadir Penerus A16, Ada Tambahan NFC dan Memori

Sebagai salah satu marketplace yang digemari anak muda Indonesia, JD.ID dipilih TECNO Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia.

Selama periode Flash Sale dari 30 Agustus - 2 September 2021, ada diskon menjadi Rp. 1.199.000 dan ditambah Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo sebesar 72GB.

Menurut Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia, TECNO Mobile mengusung tagline “Spark Your Dream” di peluncuran Spark 7 NFC untuk menyalakan semangat anak muda dalam mengejar impian.

Spark 7 NFC punya pilihan 3 warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue yang colorful dan bergaya elegan.

NFC

Dengan NFC di Spark 7 NFC, akan memudahkan pengguna untuk mengurangi kontak fisik guna menghindari penyebaran virus COVID-19 dengan memanfaatkan teknologi nirkabel jarak dekat tersebut.

Selain mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll, NFC juga akan memudahkan produktivitas pengguna di masa kini yang serba digital, seperti mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cari HP Harga Mulai Rp 2 jutaan dengan NFC Mei 2021

Biasanya, teknologi NFC tersemat di smartphone kelas menengah atau flagship dengan bandrol diatas Rp. 3 Jutaan dan belum tentu bisa dijangkau semua kalangan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest