Follow Us

Ini 3 Ide Terbaik DigiHackAction Telkomsel, Hadirkan Solusi Masa Depan Periklanan Digital

Wahyu Subyanto - Senin, 30 Agustus 2021 | 21:03
Ilustrasi DigiHackAction Telkomsel
Telkomsel

Ilustrasi DigiHackAction Telkomsel

Nextren.com – Di tengah makin maraknya digitalisasi di Indonesia, makin terbuka peluang untuk bisnis periklanan digital.

Potensi besar itu dilirik Telkomsel, dengan menggelar DigiHackAction, sebuah lomba solusi dan aplikasi periklanan digital yang bisa diterapkan untuk ratusan juta pengguna internet di Indonesia.

Kini rangkaian program DigiHackAction yang telah digelar Telkomsel resmi mencapai puncaknya .

Hal itu ditandai dengan berlangsungnya Demo Day, di mana 10 finalis mempresentasikan langsung ide-ide terbaik mereka di depan para dewan juri secara virtual, Senin (30/8).

Baca Juga: Gara-gara Video Call ke Keluarga, Messi Malah Jadi Bintang Iklan WA!

Demo Day ini sekaligus menjadi penutup seluruh rangkaian kegiatan program Adtech dan Martech Hackathon pertama di Indonesia ini dengan diumumkannya tiga pemenang utama.

Menurut SVP Digital Advertising & Banking Telkomsel Ronny W. Sugiadha dalam acara DigiHackAction hari ini (30/8), mengatakan, “Sampainya kita pada tahap ini merupakan momentum dalam memperkuat peran Telkomsel sebagai society enabler."

Hal itu diharapkan mampu membuka peluang lebih luas bagi talenta digital di seluruh Indonesia untuk lebih berkembang lewat solusi teknologi yang inovatif dan bermanfaat bagi pelaku bisnis di Indonesia, khususnya UMKM.

"Semoga DigiHackAction dapat lebih banyak menciptakan beragam inovasi dalam solusi dan ide bisnis yang lebih customer-centric," ujar Ronny.

Karena hal itu bisa memenuhi berbagai kebutuhan digital marketing di Indonesia, sehingga akan berkontribusi pada kemajuan industri digital advertising di Indonesia.

Tingginya antusias talenta digital Tanah Air untuk mengasah kemampuan sudah terlihat sejak dibukanya pendaftaran DigiHackAction yang berlangsung selama Juni hingga Juli 2021.

DigiHackAction yang mengusung tema "The 1st Adtech and Martech Hackathon in Indonesia" pada tahun ini menerima sebanyak 300 ide.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest