Follow Us

DDPAI Z40 Dashcam, Perekam Perjalanan Mobil dengan Sensor Sony IMX335

Wahyu Subyanto - Senin, 30 Agustus 2021 | 21:50
DDPAI Z40 Dashcam Camera
DDPAI

DDPAI Z40 Dashcam Camera

Nextren.com - Dashboard Camera atau biasa disingkat dengan Dashcam merupakan sebuah kamera kecil yang dipasang di kaca depan mobil.

Kamera ini banyak diminati oleh konsumen lantaran dapat membantu pengawasan terhadap mobil dan menyimpan rekaman perjalanan.

Selain itu Dascam juga memiliki beberapa manfaat lainnya adalah mengawasi mobil ketika ditinggal pemiliknya, menjadi bukti rekaman kejahatan hingga menjadi pelengkap untuk mengklaim asuransi.

Baru-baru ini DDPAI Technology Co., Ltd secara resmi telah meluncurkan kamera dashbor terbaru mereka, DDPAI Z40 Dashcam.

Baca Juga: Prediksi Seri HP Xiaomi, POCO, dan Redmi yang Terima Update Android 12

Z40 merupakan perangkat pertama dengan kamera depan dan belakang serta layer IPS 2 inci yang diluncurkan oleh DDPAI di luar negeri.

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia mengatakan bahwa DDPAI Z40 Dashcam juga dilengkapi dengan Sony IMX335, kamera depan dan belakang dengan ultra high resolution 2592x1944P, 6 lensa optik, dan aperture F1.8.

Hal ini membuat Z40 diklaim dapat merekam video perjalanan lebih tajam dan jernih, meskipun dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Kamera depan memiliki sudut lebar 140° sedangkan kamera belakang 125° untuk menghadirkan gambar yang lebar dan perlindungan menyeluruh.

Kamera Z40 punya fitur D2Save Storage Technology termasuk kartu TF max-128G, disebut menghasilkan lebih banyak metode penyimpanan untuk meningkatkan keamanan.

DDPAI mengembangkan teknologi penyimpanan D2Save Storage Technology untuk memastikan peristiwa darurat disimpan, bahkan saat kartu TF gagal.

Hal itu memastikan setiap detik video yang direkam dan video bisa dicadangkan dengan lebih tenang.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest