Follow Us

Konser Virtual Godbless 48th Anniversary Siap Dinikmati di MAXstream Telkomsel

Wahyu Subyanto - Selasa, 24 Agustus 2021 | 23:43
Ilustrasi konser virtual 48th Godbless
Maxstream

Ilustrasi konser virtual 48th Godbless

Nextren.com – Pandemi masih berlangsung membuat banyak masyarakat mencari hiburan secara online.

Selain lebih aman, saat ini hiburan online sangat beragam dengan kualitas yang bisa diandalkan.

Hal itu juga dipenuhi oleh MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel, yang menghadirkan keseruan untuk menikmati ragam pilihan konten hiburan digital.

Kali ini diwujudkan lewat dukungan terhadap konser band legendaris bertajuk “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”.

Konser yang bisa disaksikan secara virtual pada 31 Agustus 2021 di aplikasi MAXstream ini, adalah bentuk perayaan eksistensi band Godbless yang telah berkarya selama 48 tahun di kancah industri musik Indonesia.

Baca Juga: Xiaomi Siap Pakai Nama Lain Mulai Tahun Depan, Selamat Tinggal Merek Mi

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana (24/8), hadirnya konser secara virtual di platform MAXstream ini diharapkan bisa terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia dalam membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya.

"Apalagi di masa yang tantangan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital," tambah Nirwan.

Konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” sendiri akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Konser akan dimeriahkan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Pelanggan Telkomsel bisa menikmati keseruan konser “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” secara virtual lewat MAXstream. Caranya dengan mengakses aplikasi MAXstream, website maxstream.tv, atau aplikasi MyTelkomsel.

Lalu pelanggan bisa membeli tiket online nonton konser sebesar Rp 48.000, dan mendapatkan bebas kuota internet 1 GB dan kuota MAXstream 2 GB, dengan syarat dan ketentuan berlaku dan bisa disimak di sini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest