Nextren.com - Siapa tak kenal rasa lezat Indomie dengan aneka ragam rasanya?
Mi instan asli Indonesia ini sangat akrab dengan anak kos yang sering kelaparan di tengah malam atau mereka yang sedang kehabisan dana bulanan.
Produk mi instan Indomie nampaknya tak hanya populer di Indonesia, tetapi juga menyebar luas sampai mancanegara.
Seperti baru-baru ini, perusahaan media asal Amerika Serikat, History, mengunggah ulasan mengenai produk Indomie di laman Facebook resmi-nya.
Dalam unggahan itu, History mempublikasi tentang sejarah singkat kemunculan Indomie berikut pemilik dan peracik produk mi instan tersebut, yaitu Nunuk Nuraini.
Baca Juga: Fitur 'Swipe Up' Instagram Stories Dihapus 30 Agustus, Ini Gantinya
"Indomie sudah menjadi produk identik mie instan asal Indonesia.
Meskipun merek tersebut sekarang menawarkan berbagai macam rasa, namun varian Mi Goreng tetap menjadi yang terlaris," tulis History dalam unggahan tersebut.
Unggahan ini pun lantas dibanjiri oleh komentar positif dari warganet di sejumlah negara.
Akun dengan handle Tess Guioguio misalnya.
Pengguna Facebook asal Kanada ini mengaku bahwa Indomie adalah produk mi instan favorit yang mengingatkan dirinya saat berada di Brunei.