Follow Us

Serbu! Moonton Bagi-bagi Hero dan Skin Mobile Legends Gratis Bulan Ini

None - Sabtu, 01 Mei 2021 | 19:00
Main Mobile Legends di Oppo A15
Bagus

Main Mobile Legends di Oppo A15

Nextren.com - Meski bermunculan game-game baru yang menjadi favorit gamer, namun Mobile Legends: Bang Bang masih terus diminati.

Apalagi Moonton terus memberikan program menarik bagi penggunanya, salah satunya gratis Hero dan Skin Mobile Legends.

Bulan Mei bakal menjadi bulan istimewa bagi penggemar game Mobile Legends: Bang Bang.

Pasalnya, Moonton selaku pengembang game tersebut bakal menggelar event akbar tahunan bertajuk "515 eParty" dan membagikan sejumlah karakter (hero) dan kostum (skin) gratis kepada para pemainnya.

Baca Juga: Mobile Legends Kerap Tersandung Kasus Penjiplakan, Mungkinkan Ditutup?

Salah satunya adalah hero anyar bernama Phoveus yang memiliki kemampuan (skill) utama "Deity Force" untuk mengejar musuh yang kabur dari pandangannya.

Skill ini sendiri akan aktif ketika musuh menggunakan skill berjenis blink atau charge.

Meski baru dan belum dirilis, hero yang akan tersedia mulai 1 Mei ini bakal bisa diklaim pengguna secara cuma-cuma pada 11 - 16 Mei.

Pemain juga bisa mengklaim 1 dari 4 hero gratis yang disediakan oleh Moonton, mencakup Selena, Chou, Harith, hingga Brody.

Salah satu dari empat hero tersebut bisa diklaim pada periode 8 - 21 Mei. Yuk simak penawaran skin gratis untuk Mobile Legends, simak di halaman berikutnya.

Skin gratis

Beralih ke skin, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan kostum eksklusif Harith yang baru bernama "Fashion Expert".

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest