Follow Us

Konsep Desain iPhone SE 2022 Disebut Plagiat Xiaomi, Kok Bisa?

Martinus Aditama - Jumat, 30 April 2021 | 13:00
iPhone SE 2020

iPhone SE 2020

Nextren.com - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kehadiran dari konsep desain smartphone terbaru besutan Apple, iPhone SE 2022.

Konsep desain iPhone SE 2022 tersebut pertama kali beredar melalui media sosial Twitter.

Lebih tepatnya, akun Twitter Apple Lab lah yang pertama kali membagikan konsep desain ini.

Baca Juga: Rumor iPhone SE 3 Bakal Hadir Dengan Layar Lebih Besar, Kapan Resminya?

Akun Twitter Apple Lab sendiri memang dikenal sering memberikan gambaran terkait konsep desain dari produk-produk milik Apple.

Bahkan, postingan di akun Twitternya juga selalu dinanti oleh banyak orang yang penasaran akan konsep desain tersebut.

Kurang lebih sekitar dua minggu yang lalu, postingan akun Twitter Apple Lab terkait konsep desain iPhone 13 dengan finishing warna Black Matte juga sempat mengebohkan para pengguna Twitter.

Kini, belum genap sebulan berlalu, akun Twitter ini kembali membuat kehebohan melalui postingan terbarunya terkait konsep desain dari iPhone SE 2022.

Lalu, bagaimana bentuk dan tampilan dari konsep desain iPhone SE 2022 menurut akun Twitter Apple Lab? Yuk lanjut ke halaman kedua.

Pada konsep desain yang digambarkan dan dibagikan oleh akun Twitter Apple Lab, dapat dilihat bentuk layar dari iPhone SE 2022 yang sudah full screen, tanpa adanya notch apapun dan mengadopsi konsep punch hole pada bagian tengah layar.

Tidak hanya itu saja, di bagian belakang iPhone SE 2022, Apple akan menyematkan sebuah kamera dengan sensor yang canggih, serta sebuah silver ring di sekeliling lensa kamera.

Source : Gizchina

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest