Follow Us

Donasi di Kitabisa.com Akan Dilipatgandakan GoPay, Minimal Rp 10.000

Fahmi Bagas - Jumat, 30 April 2021 | 11:29
Ilustrasi donasi
pxhere.com

Ilustrasi donasi

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Hari Donasi Nasional (Hardolnas) disambut GoPay dengan sebuah program kolaborasi bersama dengan Kitabisa.com,

Dalam acara pertemuan pada hari Kamis (29/4), GoPay mengajak masyarakat untuk ikut melakukan donasi untuk membantu sesama secara digital.

Untuk tahun ini, GoPay pun akan melipatgandakan jumlah donasi yang dilakukan oleh setiap pengguna di aplikasi KitaBisa.com dengan minimal Rp 10.000.

Baca Juga: Inilah 3 Jenis Bantuan Donasi Populer di Kitabisa.com Selama Pandemi

"Harapannya, inisiatif ini dapat melipatgandakan kebaikan yang tersalurkan ke mereka yang membutuhkan, serta menjadi pengingat bagi orang baik lainnya untuk tetap saling membantu di masa sulit," ucap Head of Corporate Affairs GoPay, Winny Triswandi.

Ia juga mengatakan bahwa kehadiran donasi digital ini untuk tetap mensosialisasikan program donasi digital yang belum familiar.

Hal senada pun dikatakan oleh Vikra Ijaz, selaku Chief of Product Officer Kitabisa.com.

"Memasuki tahun ke-3 Hardolnas, kami harap program ini dapat semakin mengajak lebih banyak orang baik berpartisipasi untuk menciptakan dampak yang lebih luas," ungkapnya.

Lebih lanjut mengenai lipat ganda donas yang dilakukan GoPay, pihak perusahaan mengaku telah menggaet sejumlah perusahaan untuk ikut dalam program tersebut.

Baca Juga: Cara Mudah Transfer Saldo Gopay ke OVO Tanpa Aplikasi Tambahan

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest