Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Aktivitas belanja online melalui platform e-commerce sedang naik daun.
JD.ID sebagai salah satu perusahaan marketplace di Indonesia pun mengakui hal tersebut.
Menurut pernyataan Chief Marketing Office JD.ID, Leo Haryono, rekor transaksi tertinggi baru saja tercatat di JD.ID pada program 12.12 lalu.
Baca Juga: Pandemi Covid-19, Belanja Orang Indonesia Beralih dari Offline ke Online
"Pada program 12.12 adalah rekor tertinggi di JD.ID selama 5 tahun ini, total transaksi naik tiga kali lipat dalam satu jam pertama dibandingkan program 12.12 di tahun sebelumnya," ucapnya.
Melihat tren tersebut, JD.ID yang akan merayakan ulang tahun ke-5 pun bermaksud untuk menghadirkan promo-promo baru untuk para pelanggannya.
Dalam acara konferensi pers virtual yang dilaksanakan pada hari Kamis (26/3), JD.ID menyatakan bakal menawarkan berbagai macam promo belanja mulai dari diskon hingga cashback.
Program spesial ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi untuk para konsumen di Indonesia.
Leo Haryono, selaku Chief Marketing Office JD.ID menyebutkan kalau program ini juga diharapkan dapaat membuat pelanggan JD.ID dapat berbelanja dari rumah dengan nyaman.
Baca Juga: Kredivo Sediakan fitur Paylater dan Kredit, Kerja Sama dengan Zalora