Follow Us

Agoda Rilis Agoda Special Offer, Tawarkan Paket Wisata Berbagai Jenis

Fahmi Bagas - Selasa, 07 September 2021 | 20:00
Nyepi 2019 : Daftar Paket Promo Hotel di Bali untuk Liburan Nyepi, Mulai dari Rp 1,7 Juta untuk 3 Hari! 
grandinnabalibeach.com

Nyepi 2019 : Daftar Paket Promo Hotel di Bali untuk Liburan Nyepi, Mulai dari Rp 1,7 Juta untuk 3 Hari! 

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Bisnis travel di Indonesia sudah mulai kembali berjalan setelah hampir dua tahun 'mati suri'.

Agoda sebagai salah satu penyedia layanan booking hotel online di Indonesia pun baru saja menambahkan fitur Agoda Special Offer.

Pada acara konferensi pers yang diselenggarakan pada hari Selasa (7/9), dikatakan kalau Agoda Special Offer menawarkan beragam paket perjalanan yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Latar belakang peluncuran fitur terbaru ini pun dikatakan sebagai cerminan pada tren yang dilakukan oleh sebagian travellers di Tanah Air.

Baca Juga: Kini Semua Orang Bisa Wisata ke Luar Angkasa, Tertarik Beli Tiketnya?

Menurut hasil surveri bertajuk "Travel in 2021", Agoda mencatat hasil survei kalau cara teratas orang Indonesia bepergian adalah melakukan perjalanan jarak dekat, menjelajahi destinasi lokal baru, dan mencari pengalaman sebagai bagian dari akomodasi mereka.

"Disinilah Agoda Special Offer dapat membantu, baik untuk bisnis perhotelan maupun pelanggan," ucaop Senior Country Director, Indonesia, Agoda, Gede Gunawan.

"Pada saat yang sama, wisatawan menikmati kemudahan dengan membandingkan penawaran terbaik untuk F&B, spa, upgrade, dan sejenisnya, dalam satu platform yang mudah digunakan," tambahnya.

Beberapa penawaran paket perjalanan yang ada di Agoda Special Offer antara lain seperti penambahan makanan dan minuman, pengalaman di area akomodasi atau luar hotel, check-in di awal atau late check-out, hingga upgrade kamar spesial.

Penawaran itu bisa ditemukan di sejumlah hotel di beberapa kota seperti Bali, Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest