Follow Us

Tim eSports Terbaik Segera Bertarung di Asia Pacific Predator League 2020/21

Wahyu Subyanto - Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:19
Ilustrasi Kompetisi eSports di Asian Games 2018 Jakarta
Nimo TV

Ilustrasi Kompetisi eSports di Asian Games 2018 Jakarta

Nextren.com - Di tengah pandemi Covid-19, hingar bingar pertandingan tim eSport terus dipersiapkan.

Beradaptasi dengan keadaan, maka pertandingan dilakukan secara online dan diikuti tim-tim terbaik dari seluruh Asia Pasifik.

Pertandingan tim eSPort pertama tahun 2021 ini adalah Asia Pacific (APAC) Predator League 2020/21 yang akan diadakan mulai 6-11 April 2021.

Para penggemar yang menanti jawaban karena penundaan liga 2020 kini mendapatkannya karena team-team di seluruh Asia Pasifik akhirnya akan bertarung dalam turnamen yang khusus diadakan secara online.

“Keputusan untuk menjadi tuan rumah Asia Pacific Predator League dan mengalihkannya menjadi sepenuhnya online, bukan dibatalkan, menunjukkan komitmen Acer kepada komunitas gaming,” kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations.

Baca Juga: Evos Menang Banyak, Ini 7 Pemenang Indonesia Games Championship 2020

“Dengan situasi COVID-19 yang sedang berlangsung, kami membuat keputusan untuk memindahkan kompetisi ke Musim Semi 2021 demi keselamatan dan kepentingan terbaik untuk para pemain, penggemar, penonton, dan staf turnamen.”

Team yang lolos ke Grand Final APAC Predator League 2020 menjadi yang pertama mendapatkan slot untuk turnamen tahun ini, sedangkan sisanya akan diisi oleh team lain yang diundang oleh Acer."

Secara keseluruhan, team-team ini akan bertarung satu lawan satu untuk membawa pulang Predator Shield APAC Predator League yang didambakan.

Sebagai salah satu negara yang menginisiasi perhelatan Predator League, Indonesia merupakan perwakilan dari negara di Asia Pasifik yang patut diperhitungkan.

"Ada banyak gamer hebat Tanah Air yang memiliki potensi besar dalam persaingan internasional,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Acer Indonesia siap mendukung team-team perwakilan dari Indonesia dan memastikan mereka yang terpilih merupakan talenta terbaik untuk mengharumkan nama bangsa.”

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest