Follow Us

Inilah PC Gaming Rakitan Paling Laris, Info Langsung dari Tokonya

Gama Prabowo - Selasa, 09 Februari 2021 | 19:28
PC Gaming rakitan
wccftech.com

PC Gaming rakitan

Nextren.com - Merakit PC Gaming merupakan sebuah aktifitas yang membutuhkan waktu, tenaga, pikiran dan tentu saja uang yang tidak sedikit.

Ketika merakit sebuah PC Gaming, kita sering dibingungkan dengan masalah spesifikasi, merk, dan harga yang tepat untuk PC Gaming kita.

Namun, masalah tersebut bisa kita minimalisir dengan mencari berbagai referensi seperti melihat PC Gaming rakitan yang paling laris di toko-toko komputer.

Dengan melihat berbagai referensi PC Gaming yang laris di pasaran, kita dapat mengetahui merk, spesifikasi, dan harga yang terbukti valid digunakan oleh banyak orang.

Baca Juga: href="https://nextren.grid.id/read/012548024/ariel-noah-rakit-pc-gaming-sendiri-total-biayanya-puluhan-juta-rupiah">Ariel Noah Rakit PC Gaming Sendiri, Total Biayanya Puluhan Juta Rupiah!

Saat ini, mulai banyak toko komputer yang memberikan rekomendasi dan edukasi kepada konsumen tentang produk-produk apa saja yang paling diminati di toko mereka.

Salah satunya, Kios Komputer merupakan salah satu toko yang menyediakan konten rekomendasi dan edukasi tentang PC Gaming rakitan melalui akun Youtube mereka.

Mari kita bedah secara lebih spesifik tentang komponen-komponen PC Gaming rakitan yang paling laris di toko-toko komputer tersebut.

1. Processor

Processor intel core i5-10400
xgear.vn

Processor intel core i5-10400

Processor yang sering digunakan dalam PC Gaming rakitan adalah processor generasi baru dengan harga relatif terjangkau seperti Intel Core i5 10400.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest