Follow Us

Promo 53 Tahun Indosat: Freedom Apps 5GB Seharga Rp 1 Hingga Diskon Bundling Smartphone

Wahyu Subyanto - Rabu, 18 November 2020 | 21:34
kantor pusat Indosat Ooredoo
kontan

kantor pusat Indosat Ooredoo

Nextren.com - Indosat Ooredoo sedang merayakan ulang tahun yang ke-53, dengan menyebarkan semangat untuk bangkit bersama di tengah kondisi pendemi yang sulit saat ini.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo dalam keterangannya kepada Nextren (18/11), mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan kami atas kepercayaan dan kesetiannya selama ini.

Pada momen ulang tahun ini, IM3 Ooredoo memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan berbagai promo menarik.

Pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan Freedom Apps 5GB hanya Rp1 yang berlaku setelah pembelian paket internet bulanan selama periode promo 19-21 November 2020.

Baca Juga: Kini Bisa Lihat Maps Lebih Akurat Dengan Oppo CyberReal AR, Bisa Deteksi Hingga 1 mm

Cara mendapatkan promo Freedom Apps 5GB hanya Rp1 adalah melalui *123*53# atau aplikasi myIM3, dan berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

Kuota 5GB Freedom Apps bisa digunakan untuk akses aplikasi YouTube, Netflix, Vidio, Viu, Instagram, tiktok, Freefire, AOV, RCTI+, Joox, Spotify, FB, Twitter, Snapchat, WhatsApp, LINE, PUBG, COD mobile, Gojek, Grab, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, KlikDokter, dan Alodokter.

Ada pula diskon poin sebesar 53% untuk semua pelanggan yang terdaftar dalam program loyalitas IMPoin.

Program Loyalitas IMPoin adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, dimana pelanggan yang mendaftar akan mendapatkan poin setiap kali mereka melakukan pengisian pulsa, membeli paket apa saja (untuk pelanggan prabayar) ataupun melunasi tagihan (untuk pelanggan pascabayar).

Kabar baiknya, diskon poin sebesar 53% ini berlaku untuk semua reward IMPoin, baik itu reward yang berbentuk voucher belanja seperti voucher Alfamart, Indomaret, maupun reward yang berbentuk e-money, seperti DANA, Gopay, serta OVO.

Tak hanya itu, pelanggan yang mendaftar juga bisa mendapatkan beragam reward hanya dengan menukar 1 poin saja.

Baca Juga: Begini Rasanya Bermain PS5 Tanpa Harus Beli Perangkatnya, Cukup Pakai Simulasi!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest