Follow Us

Jenius Co Creation Week 2020 Digelar Hari Ini, Ada Business Competition dan Jenius UI/UX Challenge

Zihan Fajrin - Senin, 02 November 2020 | 16:30
Irwan S Tisnabudi dalam membuka Jenius Co Creation Week 2020

Irwan S Tisnabudi dalam membuka Jenius Co Creation Week 2020

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Jenius pada hari ini meresmikan acara tahunannya yaitu Jenius Co Creation Week 2020 dengan tema Reshape.

Tema ini dipilih berdasarkan yang terjadi pada saat ini dengan adanya pandemi Covid-19 merubah segala aktivitas yang biasanya offline, menjadi online.

"Kami ingin mengajak para digital savvy untuk berteman dengan perubahan, beradaptasi, dan menghasilkan cara baru dalam menjalani kehidupan," ujar Irwan S. Tisnabudi, Head of Digital Banking Bank BTPN via Zoom (2/11).

Irwan juga menyebutkan acara ini dihadirkan selain untuk menginspirasi orang lain juga bertujuan untuk mencari ide Jenius untuk fitur berikutnya.

Ide tersebut dicari dari masukan, suara, dan ide ini Jenius wujudkan dalam sederet inovasi fitur-fitur revolusioner seperti yang diluncurkan sepanjang 2020.

Jenius di tahun ini sudah memiliki Jenius untuk Bisnis, Multi Flexi Saver, Moneytory, Jenius QR, dan Top-up BNI TapCash.

Jenius berusaha mendapatkan hal tersebut dari 300 survei online, diskusi grup, serta interview in depth yang melibatkan lebih dari 40.000 orang di seluruh Indonesia.

Jenius Co Creation Week 2020 ini diselenggarakan secara virtual dan acara berlangsung lima hari dari tanggal 2 hingga 5 November.

Dalam lima hari akan ada sederet tokoh inspiratif yang akan berbagi strategi dan kisah bagaimana mereka berteman dengan perubahan serta turut menciptakan dampak positif bagi sekitar.

Tokoh inspiratif tersebut antara lain Veronica Colondam, Founder/CEO Yayasan Cinta Anak Bangsa, Roy Simangunsong, Vice President Head of Advertising and Brand Partnership Disney Indonesia, Gusti Kanjeng Ratu Hayu, Penghageng Tepas Tandayekti Kraton Jogja, serta Ria Tri Sulistyani, Co. Artistic Director Papermoon Puppet.

Selain itu, terdapat dua kompetisi dalam rangkaian acara Jenius Co Creation Week 2020, yaitu Business Competition dan Jenius UI/UX Challenge.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest