Follow Us

Aplikasi Whizliz Layani Beli Perhiasan dan Emas Lewat Hape, Mulai Rp 400 Ribuan

Wahyu Subyanto - Rabu, 26 Agustus 2020 | 21:20
Ilustrasi pengguna aplikasi Whizliz
Whizliz

Ilustrasi pengguna aplikasi Whizliz

Nextren.com - Situs penyedia emas dan berlian di Indonesia WhizLiz, resmi memperkenalkan WhizLiz Mobile App.

Melihat kebutuhan pasar yang semakin mobile, aplikasi ini dirancang dengan berbagai fitur unik, untuk memberikan pengalaman belanja yang terintegrasi dan praktis.

WhizLiz Mobile App hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan modern. “Sekarang ini mayoritas orang sudah mengandalkan handphone untuk melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk belanja."

Baca Juga: Kirim Barang Lewat GoSend Kini Bisa Sampai Jogja Jateng, Ini Tarifnya

"Aplikasi WhizLiz ini diharapkan bisa jadi pilihan baru dalam belanja perhiasan dan emas, karena bisa langsung melihat koleksi kami secara lengkap dan prosesnya juga mudah,” ujar Ivan Lingga, Chief Executive Officer WhizLiz, dalam keterangannya kepada Nextren.

Saat ini, WhizLiz adalah satu-satunya jewelry marketplace di Indonesia yang memiliki mobile apps sehingga menjadi pionir di kalangannya.

Fitur-fitur yang tersedia memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan katalog lengkap berbagai perhiasan yang bisa dipilih berdasarkan kategori, harga, serta merk, baik lokal dan internasional.

Baca Juga: Bioskop di DKI Jakarta Akan Dibuka Lagi, Ini 10 Aturan yang Wajib Diikuti

Lewat aplikasi ini, pelanggan bisa langsung mendapatkan informasi promosi dan penawaran menarik yang sedang berlangsung, serta berbagai berita dan tips terkait dengan perhiasan dan emas.

Mulai dari kuartal 4 tahun ini (Q4 2020), pelanggan bisa memesan custom diamond jewelry, dibantu dengan fitur LizPedia yang memberikan informasi lengkap mengenai jenis cutting, clarity, warna dan karat berlian sehingga pengguna dapat menentukan model perhiasan sesuai dengan dream design yang diinginkan.

“Kami juga mau merubah pola pikir masyarakat, beli perhiasan itu tidak selalu harus mahal lho, karena ada rentang harganya. Mulai dari Rp 400,000 sampai misalnya Rp 50,000,000, semua ada pilihannya. Jadi, semua orang bisa memperoleh produk yang sesuai dengan budget dan selera,” jelas Ivan.

Baca Juga: Parah! Ada 110 Ribu Rekening Penipuan Online, Bisa Cek Sendiri di Situs Kominfo Ini

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest