Follow Us

Masuki Sisa Tahun 2020, Begini Cara realme Hadapi Pasar Indonesia

Fahmi Bagas - Jumat, 17 Juli 2020 | 14:00
(Ki-Ka) Krisva Agnieszca, PR Manager realme Indonesia dan Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia saat memperlihatkan realme X50 Pro pada bulan Maret 2020
Kompas

(Ki-Ka) Krisva Agnieszca, PR Manager realme Indonesia dan Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia saat memperlihatkan realme X50 Pro pada bulan Maret 2020

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - realme dikatakan siap untuk menyongsong sisa tahun 2020 untuk pasar Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan melalui acara yang digelar secara virtual pada hari Jumat (17/7).

Pertemuan daring itu dihadiri oleh dua petinggi realme Indonesia, yaitu Palson Yi, selaku Marketing Director dan Krisva Agnieszca, sebagai PR Manager realme Indonesia.

Pada hari ini, realme secara pede mengatakan bahwa perusahaannya akan tetap eksis hingga akhir tahun 2020.

Baca Juga: realme Buds Q, Nyaman Dipakai Lama Dengan Baterai Tahan Seharian

"realme cukup produktif karena sudah meluncurkan 7 produk smartphone terbaru dan 5 perangkat lainnya yang masuk ke dalam produk AIoT," ucap Palson Yi.

Masih sama seperti produk-produk terdahulunya, realme untuk sisa tahun 2020 ini menyatakan akan terus menyasar anak muda Indonesia sebagai target pasarnya.

Palson menilai bahwa hal tersebut dapat dilihat dari desain realme 6 Pro yang membawa desain kompek serta pernah berkolaborasi dengan seniman nevertoolavish.

Baca Juga: Flash Sale realme C11 Terjual 10 Ribu Unit dalam 4 Menit, realme Buds Q Ludes 2.000 unit

Lebih lanjut, kehadiran update software secara otomatis pada perangkat realme juga diklaim sebagai salah satu cara untuk memfasilitasi anak muda yang ingin instan.

Selain itu, perusahaan asal Tiongkok ini pun membeberkan strategi marketnya untuk kuartal tiga dan empat pada tahun 2020.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest