Follow Us

Vivo Akan Bawa Seri X ke Indonesia, Janjikan Kamera Hape Kelas Profesional

Zihan Fajrin - Rabu, 01 Juli 2020 | 19:30
Vivo X50.
The Verge

Vivo X50.

Nextren.com - Vivo ialah salah satu perusahaan teknologi Cina yang cukup berkembang kemajuannya di Indonesia.

Pada bulan Mei, perusahaan itu mengatakan akan membawa flagship ke Indonesia yang membuat beberapa orang tertarik untuk menebak produk Vivo dari seri apa.

Namun, Vivo tidak menyebutkan produk berasal dari seri mana, hanya menjelaskan akan ada konektivitas 5G.

Vivo di global ataupun Cina sudah hadirkan produk smartphone flagship seperti Vivo X50, adapun di Indonesia sendiri hanya sampai di kelas menengah saja.

Baca Juga: Vivo Y50 Andalkan RAM 8GB dan ROM 128 GB, Kini Berikan Diskon Rp 200 Ribu

Diinformasikan dalam waktu dekat, Vivo segera menghadirkan seri terbarunya yakni Vivo X Series, sebagai lini terbaru dari vivo untuk pasar Indonesia.

Vivo Indonesia mengatakan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk segera meluncurkan Vivo X Series.

Dengan menghadirkan Vivo X Series sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia, diharapkan menjadi jawaban atas penantian konsumen Indonesia untuk smartphone dengan teknologi terkini.

Konfirmasi kehadiran Vivo X Series juga didukung dengan visual yang telah diluncurkan melalui Instagram @vivo_Indonesia.

Baca Juga: Fitur Ultra Game Mode vivo V19, Bukan Hanya untuk Main Game

Mengusung tagline “Photography, Redefined”, Vivo X Series yang akan segera diluncurkan ini akan membawa keunikan fitur teknologi terkini dalam balutan fitur flagship photography yang menambah nilai dan daya tarik baru bagi konsumen Indonesia.

Di Indonesia juga brand smartphone seperti Oppo, Samsung, dan Huawei juga salah satu yang sudah hadirkan produk yang mengunggulkan kamera pada flagship mereka.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest