Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Social Bella Kenalkan E-Commerce Terbaru Kecantikan dan Perawatan

Fahmi Bagas - Selasa, 30 Juni 2020 | 15:35
Acara peluncuran e-commerce terbaru khusus ibu-ibu, Lilla by Sociolla pada hari Selasa (30/6).
Sociolla

Acara peluncuran e-commerce terbaru khusus ibu-ibu, Lilla by Sociolla pada hari Selasa (30/6).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com- Social Bella merupakan salah satu perusahaan beauty tech yang ada di Indonesia.

Perusahaan startup tersebut dikenal sebagai penyedia produk kecantikan yang menyasar kalangan muda dengan produk yang otentik di e-commerce Sociolla.

Kendati demikian, Social Bella secara resmi memperkenalkan platform e-commerce terbaru untuk membeli produk-produk kecantikan terbaru.

Lilla by Sociolla merupakan rintisan bisnis yang dibentuk oleh Social Bella dan diumumkan pada acara peluncurannya di hari Selasa (30/6).

Baca Juga: Gara-gara Pandemi, Jakarta Great Sale di HUT DKI ke-493 Diganti Festival Diskon Belanja Online

Kehadiran e-commerce baru ini didukung oleh platform SOCO yang juga milik Sociolla untuk wadah para pengguna mereview produk-produk kecantikan.

Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan kalau e-commmerce barunya ini akan menyasar para ibu-ibu di Indonesia.

"Kami melihat potensi pasar yang masih besar pada bisnis kecantikan untuk para ibu, dengan kebutuhan dan pendekatan yang berbeda," tuturnya.

Baca Juga: Inilah 5 Aplikasi Pendukung Saat WFH dan WFO Menjelang New Normal

Lilla by Sociolla siap menjadi e-commerce kecantikan dan perawatan diri dengan produk yang terkurasi.

Selain itu, seluruh produk yang ada di Lilla by Sociolla diklaim memiliki sertifikat BPOM.

Kehadiran e-commerce terbaru ini juga didasari dengan fenomena pergeseran perilaku dan pola konsumsi masyarakat ibu-ibu Indonesia.

Menurut survei, peningkatan konsumsi internet untuk wanita telah melonjak hingga 39 persen saat menjadi seorang ibu.

Baca Juga: Social Bella Luncurkan Sociolla Store Berteknologi Omni Channel

Selain itu, status sebagai ibu juga menjadi potensi yang dianggap bisa meningkatkan kegiatan belanja online.

"Di Indonesia, belum banyak tempat bagi para ibu untuk mencari referensi dan produk-produk kecantikan yang cocok untuk dirinya sehari-hari,"jelas Chrisanti.

Ia menambahkan, "Inilah peluang yang kami lihat sehingga akhirnya meluncurkan Lilla by Sociolla."

Nah, untuk produk-produknya, Lilla by Sociolla menghadirkan sejumlah perawatan prenatalm perawatan postnatal, hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga.

Baca Juga: Kini Instagram Berikan Fitur Belanja Untuk Akun Kreator Biasa

Pihak perusahaan mengatakan bahwa sekarang ada sekitar 100 merek perawatan kecantikan dan pribadi yang tersedia di platform.

Jumlah tersebut dikatakan bakal terus bertambah hingga beberapa bulan ke depan.

Berdasarkan pantauan Nextren, saat ini aplikasi Lilla by Sociolla masih belum tersedia di Google Play Store seperti SOCO by Sociolla.

Namun untuk pengguna yang ingin berbelanja di e-commerce tersebut, dikatakan kalau saat ini para pembeli bisa mengakses situs lilla.id.

(*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x