Follow Us

Pengguna Tinder, Ada Kabar Baik Dari Telkomsel Untuk Berlangganan Nih

Zihan Fajrin - Kamis, 18 Juni 2020 | 20:30
Telkomsel dan Tinder

Telkomsel dan Tinder

Nextren.com - Telkomsel merupakan salah satu jaringan telekomunikasi di Indonesia yang memiliki beragam paket bundling untuk menarik konsumen.

Paket bundling yang hadir disesuaikan dengan kebiasaan pengguna dengan gaya hidup digital mereka, namun tidak hanya bundling, platform tersebut juga hadirkan kemudahan lainnya.

Perusahaan tersebut kali ini berkolaborasi dengan aplikasi Tinder untuk memberi akses bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel membayar biaya berlangganan fitur akun premium Tinder menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO.

Baca Juga: Produk Baru Telkomsel Orbit, Meski Sinyalnya Bagus Belum Tentu Masuk Jangkauan Layanan

Menurut Crispin P. Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel, kolaborasi ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang berjumlah 110 juta.

Ke depannya, Telkomsel melalui Dunia Games dikatakan akan terus hadir menginspirasi masyarakat dan industri telekomunikasi dalam pemanfaatan teknologi terkini untuk kebutuhan pelanggan.

Menurut Gaurav Girotra, V.P. Business Development, Match Group, mengatakan kemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan mereka untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia, cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder.

Pada kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan voucher yang dapat digunakan akses berlangganan Tinder Plus, yaitu salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold.

Baca Juga: Produk Baru Orbit Telkomsel, Modem WiFi Paket Datanya Mulai 30GB Rp 65 Ribu Sebulan

Pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidakterbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport.

Selain itu, Tinder juga membebaskan aplikasinya dari iklan bagi pengguna Tinder Plus.

Tinder merupakan salah satu aplikasi dating yang mungkin bisa juga digunakan sebagai aplikasi mencari teman.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest