Follow Us

realme Buds Air Neo, Earphone Nirkabel Bersuara Jernih dan Bass Nendang

Wahyu Subyanto - Kamis, 18 Juni 2020 | 09:05
realme Buds Neo di dalam case
realme

realme Buds Neo di dalam case

Nextren.com - realme Indonesia baru saja merilis AIoT terbaru TWS realme Buds Air Neo. Ini adalah produk yang menawarkan pengalaman earphone nirkabel, sehingga terbebas dari ruwetnya untaian kabel saat mendengarkan musik.

Perangkat realme Buds Air Neo ini dilengkapi chip R1 dengan Bluetooth 5.0 untuk koneksi cepat dan stabil antara earbuds dan smartphone, ditambah kinerja baterai yang lebih baik serta kontrol yang lebih mudah diakses.

Sebagai gambaran, sebelumnya realme telah mencatat penjualan satu juta unit di seluruh dunia untuk perangkat audio pintar mereka yaitu realme Buds Air dan realme Buds Wireless.

Mereka menggunakan strategi 1+1: Smartphone + AIoT sebagai upaya untuk menjadi merek dengan pertumbuhan AIoT tercepat dan menjadi “disruptor” pasar industri wearable di Indonesia.

Baca Juga: Electronic Arts Resmi Umumkan Game Baru Star Wars: Squadrons

Merek smartphone yang belum lama masuk Indonesia ini, juga mendorong banyak orang untuk memiliki gaya hidup trendsetting technology.

Setelah sukses mengenalkan realme Buds Air di Indonesia awal tahun 2020 ini, kini mereka memperkenalkan TWS untuk anak muda.

Case charger

Perangkat realme Buds Air Neo ini tersimpan dalam kotak ringkas berwarna kuning khas realme. Saat kotak dibuka, ada sebuah kotak berwarna putih dengan bentuk membulat yang bisa dibuka-tutup.

Di dalamnya, ada Buds Air Neo kiri dan kanan yang tersimpan rapi di dalam case sekaligus tempat chargernya itu.

Ya untuk mengisi ulang Buds Air Neo ini, keduanya harus dimasukkan ke casenya, lalu port microUSB di sisi bawah dihubungkan ke charger ponsel biasa.

Baca Juga: Ini 6 Aturan Baru Nonton di Bioskop, Nonton Bareng Pacar Bakal Repot Nih!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest