Follow Us

Oppo Luncurkan Aplikasi Be A Greater You Bersama Disney Pixar

Zihan Fajrin - Rabu, 17 Juni 2020 | 19:30
Virtual Oppo Store.

Virtual Oppo Store.

Nextren.com - Oppo Indonesia diketahui tengah bekerjasama dengan Disney Pixar dalam menghadirkan produk audio Enco W11 dengan animasi dari Toy Story.

Perangkat smartphone yang bundling dengan produk tersebut ialah A Series yang meliputi Oppo A12, A31, A52 dan A92 yang sudah bisa dibeli di Tokopedia.

Kerja sama Oppo dan Disney Pixar ternyata tidak hanya paket bundling tersebut.

Keduanya kembali meluncurkan kerja sama strategis melalui sebuah aplikasi yang bernama Be A Greater You.

Baca Juga: Yuk Kenali Side Fingerprint Unlock di Oppo A92 yang Praktis dan Responsif

Peluncuran ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara Oppo dan Disney Pixar’s yang sebelumnya terwujud melalui perangkat Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition SpecialBundling dan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

"Kerja sama Oppo Indonesia dan Disney Pixar’s membawa tema besar Be A Greater Youyang berkaitan erat dengan karakter-karakter di dalam Toy Story, dimana masing-masingtokoh ingin menampilkan pribadi yang lebih hebat dari sebelumnya," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Aryo menambahkan semangat ini sesuai dengan target market OPPO yakni anak muda, yang bisa terwakili melalui hasil permainan dari aplikasi Be A Greater You.

Aplikasi Be A Greater You merupakan sebuah permainan interaktif yang membawa pengalaman Virtual Reality (VR) sambil membawa pengalaman mengunjungi Oppo Store secara digital.

Baca Juga: Oppo A92 Disney dan Pixar Toy Story Bundling Bisa Dibeli di Tokopedia

Aplikasi Be A Greater You dapat diunduh melalui tautan berikut.

Aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk pengguna perangkat smartphone android.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest