Follow Us

Pendaftar XL Future Leaders Belasan Ribu, Mahasiswa Adakan Sosialisasi Secara Online  

Wahyu Subyanto - Selasa, 16 Juni 2020 | 21:23
Acara Sosialisasi XL Future Leaders 2020 secara Online
xl

Acara Sosialisasi XL Future Leaders 2020 secara Online

Nextren.com - Untuk menghadapi dunia kerja setelah lulus kuliah, maka materi kuliah saja tidak cukup.

Ada banyak pengetahuan soft skill yang perlu dipelajari mahasiswa, agar siap menghadapi tantangan yang makin berat di dunia kerja.

Salah satu perusahaan yang peduli dengan sdm mahasiswa adalah operator XL Axiata, lewat program Beasiswa XL Future Leaders

Program Beasiswa XL Future Leaders merupakan program pelatihan terpadu bagi mahasiswa tingkat 1 – 2 (semester 1 – 4) yang fokus pada 3 area kompetensi untuk berkiprah di tingkat global. Para peserta tidak akan dikenakan biaya apapun saat proses seleksi.

Baca Juga: Produk Baru Orbit Telkomsel, Modem WiFi Paket Datanya Mulai 30GB Rp 65 Ribu Sebulan

Target dari program ini adalah para mahasiswa-mahasiswi terbaik Indonesia untuk dididik menjadi calon pemimpin masa depan yang mampu bersaing secara global.

Proses pendidikan dan bimbingan bagi peserta akan mengacu pada kurikulum yang dirancang oleh XL, bekerja sama dengan Cognition Education, sebuah lembaga pendidikan global yang juga telah mengembangkan kurikulum program sejenis yang kini diterapkan di sejumlah negara, antara lain di Malaysia.

Pada kurikulum ini, peserta antara lain akan mendapatkan materi yang menekankan pada 3 kompetensi yaitu Komunikasi Efektif, Jiwa Kewirausahaan dan Inovasi, serta Mengelola Perubahan.

Baca Juga: 5 Smartphone Dengan Layar IPS LCD Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan

Program XL Future Leaders (XLFL) yang diselenggarakan oleh XL Axiata saat ini telah memasuki tahun ke-9.

Setiap tahun jumlah pendaftar terus bertambah, seiring dengan semakin meningkatnya reputasi program ini di kalangan mahasiswa Indonesia.

Karena kuota peserta yang tidak bertambah, maka dengan sendirinya kompetisi untuk bisa lolos menjadi peserta program ini juga ketat.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest