Follow Us

Setelah TWS Buds Air Laris, realme Siapkan Produk AIoT Berikutnya

Wahyu Subyanto - Jumat, 12 Juni 2020 | 15:41
realme Watch
realme

realme Watch

Nextren.com - Teknologi AI (Artificial Intelligence) ini makin berkembang dan dibenamkan di banyak perangkat digital hingga elektronik

Selain makin cerdas, perangkat yang dibekali teknologi AI bisa mengenali kebiasaan sehari-hari penggunanya dan menawaran penggunaan yang lebih efektif.

Bahkan kini teknologi AI juga dipadukan dengan perangkat IoT (Internet of Things), dan perangkatnya masuk kategori AIoT (Artificial Intelligence-of-Things).

Salah satu produsen smartphone yaitu realme, pernah merilis perangkat aksesori AIoT pertamanya yang bernama realme Buds Air, yang dirilis pada Januari lalu.

Baca Juga: Beginilah Cara Grab Untuk Tingkatkan Rating Merchant GrabFood

Angka penjualannya mengejutkan, karena disebut telah memecahkan penjualan satu juta unit di seluruh dunia.

realme Buds Air itu adalah perangkat audio pintar, yang penjualannya itu menunjukkan ambisi mereka untuk menjadi merek AIoT yang tumbuh tercepat dan menjadikan produk AIoT mereka paling disukai anak muda.

Berangkat dari itu, maka akan dihadirkan TWS yang telah ditingkatkan dengan teknologi terbarunya.

Perangkat audio AIoT terbaru ini merupakan earhone yang bisa dihubungkan ke sumber perangkat wireless, agar gaya anak muda makin trendi saat memakainya.

Baca Juga: Bocoran Spek Realme X50T di Google Play Console, Pakai Snadragon 765G dan RAM 6GB

Memiliki strategi realme 1+1: Smartphone + AIoT, vendor smartphone yang terbilang masih sangat baru di Indonesia ini berusaha menjadi merek dengan pertumbuhan AIoT tercepat serta menjadi disruptor pasar wearable di Indonesia.

Lewat strategi Trendsetting Technology dan Trendsetting Design, realme akan memperkenalkan TWS lain dengan warna-warna menarik yang disinyalir mewakili tren di industri teknologi tahun ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest