Follow Us

Shopee dan CJ ENM Hadirkan Festival Budaya Korea KCON, Ada GFRIEND dan ITZY

Zihan Fajrin - Rabu, 10 Juni 2020 | 19:07
Shopee KCON: TATC 2020 Summer.

Shopee KCON: TATC 2020 Summer.

Nextren.com - Shopee merupakan e-commerce yang sering memberikan acara atau promo agar konsumen tetap nyaman di platformnya.

Kali ini, platform tersebut bekerja sama dengan perusahaan hiburan dan gaya hidup terkemuka di Asia, CJ ENM untuk membawa KCON.

KCON dikenal sebagai festival budaya Korea terbesar di dunia secara online untuk pertama kalinya.

KCON juga merupakan acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan bagi para penggemar Kpop dan sudah memasuki tahun ke sembilannya dalam membawa pengalaman budaya Korea terbaik bagi penggemar di seluruh dunia termasuk AS, Jepang, dan Thailand.

Baca Juga: Ini Tren Penjualan Big Ramadan Sale Shopee dan Besarnya Donasi yang Terkumpul

Acara ini akan disiarkan online untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dan Taiwan, dengan Shopee sebagai mitra live stream resmi untuk konser KCON: TACT 2020 Summer.

Kemitraan ini akan memperlihatkan pertunjukan live, konser dan masih banyak lagi dari KCON: TACT 2020 Summer secara gratis untuk pengguna di Shopee Live.

KCON: TACT 2020 Summer akan menjadi highlight dari Shopee Live Kpop Fest, yang akan dimulaipada 10 Juni.

Baca Juga: Pre-Order Vivo Y30 Sudah Mejeng di Shopee, Padahal Belum Rilis!

Shopee mengatakan festival ini bertujuan untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan hiburan online di tengah social distancing saat ini.

Akan hadir, grup Kpop populer seperti GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, dan MONSTA X yang akan memberikan penampilan khusus di Shopee Live, dimana pengguna Shopee dapat menikmati siarannya secara gratis selain tantangan bertema Kpop setiap harinya.

Pada tanggal 10 hingga 26 Juni, penggemar Kpop dapat menanti berbagai siaran langsung dan tantangan setiap hari di Shopee Live Kpop Fest.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest