Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com- Smartfren merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa layanan operator seluler di Indonesia.
Kali ini, Smartfren memperkenalkan sebuah program baru yang menyediakan paket internet dengan skema terbaru.
Paket tersebut adalah POWER UP yang diperkenalkan melalui sambungan telekonferensi pada hari Rabu (10/6).
Dalam acara tersebut hadir Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren dan Febrian Annas, GM Content Innovation Smartfren.
Baca Juga: Paket Bundling Realme C3 Tawarkan Bonus Kuota Smartfren Selama 2 Tahun
"Kita ingin mendukung produktifitas anak muda yang sedang menjalankan masa di rumah aja dengan POWERUP," ucap Febrian.
Smartfren sengaja menghadirkan paket terbaru ini dengan skema membership yang bisa membuat penggunanya bisa mengatur dan mengelola penggunaan kuota internet.
Djoko Tata Ibrahim menyatakan kalau adanya paket POWER UP ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan.
Bagi para pengguna Smartfren yang ingin mengaktifkan paket POWER UP bisa menggunakan dua metode yaitu melalui mendaftaran secara manual di aplikasi MySmartfren ataupun langsung menggunakan barcode.
Paket yang ditawarkan di dalamnya ada dua versi yang bisa digunakan selama 168 hari.
Konsumen yang mengikuti layanan paket terbaru ini juga akan mendapatkan beberapa keuntungan eksklusif.