Follow Us

Advan G5 Hadir Seharga 1 Jutaan, Bonus Wireless Earphone dan Kuota 31GB Setahun

Zihan Fajrin - Senin, 11 Mei 2020 | 11:40
Advan G5.

Advan G5.

Nextren.com - Advan merupakan brand teknologi Indonesia sejak 1998 hingga kini masih bertahan.

Kali ini perusahaan tersebut hadirkan smartphone murah dengan beberapa inovasi baru yaitu hadir dengan tiga kamera.

Menariknya tiga kamera dari Advan G5 ini berbentuk modul kotak dan tersusun tiga buah kamera beserta flash LED seperti iPhone Max Pro.

"Sebagai produsen smartphone yang mengerti kebutuhan konsumen, Advan selalu berusahamenghadirkan produk-produk berkualitas dan tentunya dibanderol dengan harga yang terjangkau," ujar Chandra Tansri, CEO Advan.

Baca Juga: Advan Tab 8 Hadir Seharga Rp 1,9 Juta Untuk Belajar dan Bekerja di Rumah

Tansri mengatakan, Advan G5 dihadirkan dengan mengunggulkan kamera yang bisa digunakan anak muda untuk membuat konten di media sosial.

Kamera utama dari Advan G5 beresolusi 13MP dengan teknologi AF yang dikatakan bisa membuat gambar yang ditangkap terlihat tajam.

Dua kamera berikutnya yang ditanamkan oleh Advan resolusinya ialah 0,3MP untuk efek menghasilkan gambar dengan efek bokeh.

Layar dari Advan G5 berukuran 6,2 inci dengan aspek ratio 18:9, pada layar juga terdapat notch waterdrop yang menampung kamera selfie 5MP dengan bukaan diafragma f/2.2.

Baca Juga: Vendor Merek Nasional Advan, Evercoss dan Mito Berharap Validasi IMEI Tetap Berjalan Sesuai Jadwal

Advan juga menyematkan algoritma kecantikan pintar yang dikatakan bisa mendeteksi wajah dengan akurat ketika sedang selfie.

Kamera selfie dari Advan juga memiliki teknologi Face AE berguna untuk secara otomatis mengenali detil wajah untuk sistem keamanan Face ID.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest