Follow Us

Lelang Online Reno3 Pro dan Find X2 Pro Selesai, Oppo Donasikan Hasilnya Lewat Dompet Dhuafa

Zihan Fajrin - Senin, 11 Mei 2020 | 10:47
Oppo serahkan hasil lelang Auction Home tahap dua ke Dompet Dhuafa.

Oppo serahkan hasil lelang Auction Home tahap dua ke Dompet Dhuafa.

Nextren.com - Oppo Indonesia menjadi salah satu brand smartphone yang berdonasi untuk mengatasi pandemi Covdi-19, dan baru saja mengadakan program lelang produknya sejak 27 April hingga 10 Mei 2020.

Selanjutnya uang hasil lelang tersebut disumbangkan ke Dompet Dhuafa.

Sebelum melakukan lelang, Oppo memiliki kampanye #SejernihDepanMata yang telah melakukan penandatangan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) tahap pertama dengan Dompet Dhuafa pada 21 April 2020 yang lalu.

Selain penandatanganan, Oppo juga mendonasikan ratusan paket Sembako sebagai langkah awalnya.

Baca Juga: REVIEW Kamera Utama Oppo A92: Quad Camera Kaya Fitur, Harga 4 jutaan

Ratusan paket sembako tersebut telah didistribusikan ke Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) di Kabupaten Tangerang pada dan Shelter TBC Rasisten Obat (TB RO) wilayah Tangerang Raya pada tanggal 29-30 April 2020.

Lelang yang bernama #AuctionAtHome Bersama Oppo untuk Indonesia pun dilakukan setelahnya pada tanggal 27 April dengan mengajak para jurnalis dan konsumen untuk berpartisipasi.

Animo dan kepedulian konsumen untuk mendukung donasi melalui ajang lelang ini ternyata cukup tinggi terlihat dari ribuan nomor ponsel peserta yang didaftarkan melalui https://oppomobile.id/auctionathome/ pada 27 April hingga 10 mei yang lalu.

Baca Juga: Bocoran 5 Game PS4 yang Akan Bisa Tampilkan Grafik PS5 Secara Gratis

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan media dan konsumen yang turut meramaikan lelang Auction At Home bersama Oppo untuk Indonesia sekaligus berdonasi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu."

"Khususnya bagi mereka yang terdampak secara ekonomi akibat pandemik Covid-19, sehingga kegiatan donasi ini bisa menjadi berkah Ramadan bagi mereka yang membutuhkan," ujar Aryo Meidianto A., PR Manager Oppo Indonesia.

Sebanyak 5 (lima) unit perangkat Oppo Reno3 Pro dan 1 (satu) unit Oppo Find X2 Pro telah terjual melalui kegiatan lelang #AuctionAtHome dengan total dana terkumpul sebesar Rp 75.180.000.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest