Follow Us

Gojek Kampanyekan SumbangSuara yang Akan Bagikan Sembako ke Masyarakat

Fahmi Bagas - Rabu, 29 April 2020 | 16:00
Yayasan Anak Bangsa Bisa, Slank, KitaBisa.com, dan Baznas yang merupakan pengisi acara kampanye SumbangSuara
Fahmi Bagas

Yayasan Anak Bangsa Bisa, Slank, KitaBisa.com, dan Baznas yang merupakan pengisi acara kampanye SumbangSuara

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB), Gojek adakan kampanye Sumbang Suara untuk bantu masyarakat Indonesia.

YABB adalah sebuah yayasan kepedulian yang baru dibentuk Gojek pada awal bulan lalu.

Pengadaan program ini dilaksanakan dengan adanya kerja sama dengan beberapa kelompok seperti Slank, KitaBisa.com dan lembaga pengelola dana sumbangan.

Baca Juga: Kirim Paket Jadetabek-Bandung Cuma Rp.20.000 Lewat Gojek dan Paxel

Terkait fokusnya, kampanye Sumbang Suara ini memfokuskan programnya untuk emmbantu mitra yang ada di ekosistem Gojek dan juga bagi para garda terdepan yang ada di luar ekosistem Gojek.

Monica Oudang, selaku Ketua YABB mengatakan, "Kita akan adakan 3 program yaitu, sembako gratis, makanan gratis bagi mitra driver, dan gratis makanan untuk para ahli medis".

Program Makanan Gratis untuk Mitra Driver dan Tenaga Medis

Pada program ini, YABB mengatakan kalau mereka tetap ingin membantu para mitra driver dan tenaga medis agar bisa tetap menjaga kesehatannya sebagai garda terdepan.

Selain itu, Monica Oudang, selaku ketua YABB mengatakan kalau hal ini dimaksudkan untuk memberdayakan mitra GoFood yang merupakan pebisnis UMKM.

"Kita ingin adanya sirkular ekonomi yang terjadi dan roda perekenomian UMKM masih bisa berjalan hingga akhir masa pandemi ini," tuturnya.

Terkait syarat mitra GoFood untuk bisa mendapatkan bantuan program tersebut, Monica tidak memberikan persyaratan spesifik.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest