Follow Us

Oppo Hadirkan 3 Perangkat Baru di Indonesia Bulan Ini, Ini Bocorannya

Zihan Fajrin - Selasa, 14 April 2020 | 11:00
Oppo A91 dengan charger dan kabel data
Oppo

Oppo A91 dengan charger dan kabel data

Nextren.com - Oppo diketahui sudah merilis rangkain produknya dari kelas flagship hingga kelas menengah di Indonesia.

Sebagai langkah keberlanjutan bisnisnya di Indonesia, Oppo segera menghadirkan tiga perangkat terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Dengan tetap meneruskan kampanye #BetterAtHome, ketiga perangkat baru tersebut nantinya akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen OPPO yang menginginkan upgrade terhadap smartphone miliknya.

Kampanye #BetterAtHome ialah kampanye yang dibuat oleh Oppo untuk sebuah layanan konsumen jarak jauh.

Baca Juga: Oppo A92s Smartphone Dengan Refresh Rate Layar 120Hz Pertama di Seri A

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, mengatakan situasi saat ini memang tidak ideal bagi perusahaannya untuk meluncurkan produk baru, namun ia berusaha memberikan pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya.

Ia pun juga membocorkan bahwa tiga produk yang akan dihadirkan nantinya memiliki konsep technology for everyone dan fashionable technology.

"Oleh karenanya, kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini dengan mempersiapkan produk - produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology, yang detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” ujar Aryo, (14/4).

Perangkat terbaru Oppo untuk segmen technology for everyone, akan hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari.

Baca Juga: Oppo Mengeluarkan Video Teaser Ace2, Peluncuran Semakin Dekat?

Perangkat tersebut pun dikatakan memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, sehingga konsumen tidak perlu khawatir kehabisan memori.

Sementara, dua perangkat lainnya menyasar fashion technology akan membawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest