Follow Us

Live Streaming Bersama 38 Musisi Tanah Air di Vidio, Ajak Masyarakat Berdonasi Melawan COVID-19

Wahyu Subyanto - Jumat, 10 April 2020 | 18:52
Konser Satu Cara di Vidio
Vidio

Konser Satu Cara di Vidio

Nextren.com - Malam ini, Vidio tayangkan online live-streaming gerakan #solidaritastanpabatas dalam #KonserSatuCara yang dapat dinikmati secara gratis. Konser ini dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi papan atas tanah air.

Acara #KonserSatuCara bertujuan untuk mengajak masyarakat seru-seruan dari rumah, sambil mengulurkan tangan untuk membantu Indonesia dan orang-orang yang terkena dampak pandemi COVID-19 melalui inisiasi penggalangan dana.

Bersamaan dengan peluncuran lagu “Satu Cara” yang diciptakan oleh Andi Rianto dan Monty Tiwa, acara ini akan menampilkan berbagai macam program yang dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat.

Baca Juga: Layanan GoRide dan Grab Bike Hilang Tak Cuma di Jakarta, Juga di Depok dan Pamulang

Disiarkan secara live-streaming melalui Vidio, ada 38 musisi dan penyanyi tanah air yang ikut tampil:

- Andi Rianto - Monty Tiwa - Titi DJ - Raisa - Rossa - Sheila - Dara - Naura - Rio Febrian - Be3 - Giring - Anji - Marcell - Afgan - Barsena - Harvey Malaihollo

Baca Juga: TikTok Sumbang RP 100 Miliar Untuk Penanganan Covid-19 Indonesia, Inilah Sumber Pendapatannya

- Virgoun - Ashila - Ruth Sahanaya - Krisdayanti - Yuni Shara - Once - Iis Dahlia - Tompi - Gamaliél & Audrey - Maruli Tampubolon - Kevin Widaya - Prilly Latuconsina - Vidi Aldiano - Lesti - Fildan - Mikha Tambayong - Cinta Laura Kiehl - Ari Wibowo - Boy William - Ramen Gvrl - Dira Sugandi - Joe Taslim - Devano Danendra.

Acara konser live streaming 38 artis dan musisi ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat tanah air pada Kamis 9 April 2020 dan Jumat, 10 April 2020, Pukul 19.30 WIB.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest