Follow Us

5 Fitur Aplikasi HiPajak, Efektif Untuk Pengguna Tapi Belum Selesai Dibangun?

Zihan Fajrin - Kamis, 30 Januari 2020 | 20:00
Walaupun membawa fitur yang sangat berguna, HiPajak masih dalam tahap pembangunan.
Zihan Fajrin

Walaupun membawa fitur yang sangat berguna, HiPajak masih dalam tahap pembangunan.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Hadir dengan lima fitur yang direkomendasi, HiPajak berkeinginan untuk membantu pemerintah untuk bidang perpajakan.

HiPajak merupakan aplikasi pembayaran pajak yang khusus melayani pajak penghasilan dengan target pengguna karyawan dan non karyawan seperti freelancer, konten kreator, musisi, toko online dan startup.

Tetapi karyawan bukanlah sebagai target utamanya karena kebanyakan karyawan pasti sudah diurusi perpajakannya oleh kantor mereka masing-masing.

Pengguna yang perusahaan tersebut targetkan ialah 100 ribu pengguna sampai akhir tahun 2020.

Baca Juga: Aplikasi HiPajak, Bantu Warga Indonesia Bayar Pajak Secara Mudah

Adapun mereka juga mempunyai program satu juta SPT baru pada momen pelaporan SPT tahunan.

Dalam melaksanakan program kampanye tersebut, HiPajak mengakui akan ada event bersama komunitas lainnya untuk para UMKM atau lainnya merasakan langsung berkonsultasi dengan para konsultan yang ada.

Konsultasi Pajak ialah salah satu fitur yang direkomendasikan di aplikasi HiPajak, agar pengguna dapat terbantu dengan urusan soal perpajakan yang tidak dimengerti bersama pakarnya.

Lalu juga ada Rekomendasi Pajak yang dapat memberikan solusi pajak hanya dengan pengguna memberikan datanya.

Baca Juga: Duh! Antivirus Avast Jual Data Konsumen Pada Perusahaan TeknologiBaca Juga: Duh! Antivirus Avast Jual Data Konsumen Pada Perusahaan Teknologi

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest