Follow Us

Ini Fitur Baru di Aplikasi AXISnet, Bisa Hindarkan Pelanggan Dari Pulsa Terpotong Saat Kuota Habis

Wahyu Subyanto - Senin, 04 November 2019 | 16:34
Launching aplikasi Axisnet
way

Launching aplikasi Axisnet

Nextren.com - Segmen anak muda terus dibidik oleh berbagai produk berkat potensinya yang sangat besar, termasuk oleh XL Axiata.

Lewat brand Axis, XL Axiata berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan layanan secara digital, yaitu lewat aplikasi AXISnet.

Aplikasi sejak tahun 2016 tersebut kini diperkaya sejumlah fitur untuk mempermudah pelanggan mendapatkan informasi dan manfaat Axis.

Pelanggan bisa memanfaatkan fitur-fitur baru mulai 1 November 2019 di aplikasi AXISnet yang ada Playstore dan menyusul dalam waktu dekat di AppStore.

Baca Juga: Senpat Tertunda, GoJek Akan Masuk ke Malaysia dan Filipina Tahun 2020 Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Pelanggan setia Axis yang sebagian besar anak muda, butuh aplikasi AXISnet untuk mempermudah mendapatkan produk atau layanan."

Mereka juga butuh mendapatkan update informasi tentang apa saja, terkait produk Axis.

Karena pelanggan Axis adalah anak-anak muda yang dinamis, maka perusahaan pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka.

Baca Juga: Subsidi Tol Laut Dimonopoli Agen Nakal, Kemenhub Bakal Hentikan Pakai Aplikasi GoJek

Menurut David, ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet.

1. Fitur kunci pulsa (lock botton feature)

Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa secara otomatis, karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya. 3. Fitur Special Offer Customized Product

Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan Axis sehari-hari.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest