Follow Us

MAXstream Telkomsel Rilis Serial Orisinal Bergenre Horor Berjudul Journal of Terror: Afterlife

Wahyu Subyanto - Kamis, 31 Oktober 2019 | 18:58
Ilustrasi nonton Journal of Terror - Afterlife
way

Ilustrasi nonton Journal of Terror - Afterlife

Nextren.com - Layanan video streaming MAXstream dari Telkomsel, merilis serial orisinal terbaru berjudul Journal of Terror: Afterlife.

Ini merupakan versi live action yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya penulis Sweta Kartika. Serial yang terdiri dari empat episode tersebut akan tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB.

Mulai hari ini (31/10), serial horor ini sudah dapat dinikmati seluruh pengguna MAXstream.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, “Sebagai layanan video streaming, MAXstream konsisten membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan para pegiat industri kreatif di Indonesia, mulai dari sineas hingga penulis.”

Baca Juga: Penonton Suka Video Streaming, XL Home Tawarkan Internet Unlimited Kecepatan Hingga 1Gbps

Serial Journal of Terror: Afterlife juga merupakan hasil kerja sama antara Telkomsel melalui MAXstream dengan Trinity Optima Production dan Kratoon Pictures.

Disutradarai oleh Ceppy Gober, serial tersebut tetap mempertahankan jalan cerita horor yang ditulis oleh Sweta Kartika sesuai dengan komiknya.

Selain itu, CEO Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho, dan aktor kawakan Dennis Adhiswara juga terlibat dalam proses pembuatan serial Journal of Terror: Afterlife sebagai Executive Producer.

Journal of Terror: Afterlife sendiri menceritakan kehidupan tokoh utama, Prana yang berusia 25 tahun yang memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata di sekitarnya.

Baca Juga: Indonesia Duduki Posisi 3 Terbawah Kualitas Video Streaming Pakai Hape

Prana pun perlahan menyadari bahwa kemampuan tersebut berkaitan dengan meninggalnya saudara kembarnya pada saat ia lahir ke dunia.

Dalam film ini, aktor sekaligus penyanyi Dikta Wicaksono berperan sebagai Prana dan akan beradu akting dengan aktris Lania Fira.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest