Follow Us

Penjualan Perdana Oppo Reno2 di Jakarta dan Surabaya, Ini Deretan Promo dan Cashbacknya

Wahyu Subyanto - Kamis, 31 Oktober 2019 | 20:30
Oppo Reno2 Black
way

Oppo Reno2 Black

Nextren.com – OPPO Reno2 resmi dijual di Indonesia mulai hari ini, 31 Oktober 2019.

Perangkat yang pertama diperkenalkan pada awal Oktober ini akan memulai penjualan perdananya di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park Jakarta.

Ada banyak tawaran menarik kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat ini.

Reno2 juga mendapat respon positif dari konsumen di Indonesia, terutama di kota Jakarta dan Surabaya.

“Jakarta dan Surabaya menjadi kota yang mengukir pemesanan terbanyak perangkat Oppo Reno2, memang target pasar perangkat Reno2 ini kebanyakan berada di kedua kota ini, yakni konten kreator,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga: Aplikasi Ponsel Duit Dari Salim Group Ini Hadir Saingi OVO, DANA dan GoPay

Minat konsumen sendiri terhadap warna perangkat Reno2 cukup unik.

Warna baru Oppo, Luminous Black yang merupakan sebuah pendekatan unik yang dilakukan Oppo dengan memberikan aksen perangkat belakang dengan kesan menyala, rupanya menarik minat konsumen 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan Sunset Pink yang memang disajikan untuk kaum hawa.

Oppo Reno2 warna pink
way

Oppo Reno2 warna pink

Oppo Reno2 hadir dengan keunggulan pada kemampuan video, ini adalah penyegaran terhadap lini seri Reno, dimana pada generasi pertama Oppo lebih menawarkan kemampuan fotografis dengan lensa 10x Hybrid Zoom.

Pada sisi videografi Reno2 dilengkapi dengan sistem penstabil gambar berbasis gyroscope dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS).

Dengan resolusi 1080p 60 frame per detik, Reno2 dapat menghasilkan gambar yang stabil ketika digunakan saat berjalan, berlari maupun di dalam kendaraan berkecepatan tinggi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest