Follow Us

Aplikasi Feet's Tawarkan Cara Digital Untuk Dongkrak Keterlibatan Karyawan Milenial

Wahyu Subyanto - Selasa, 29 Oktober 2019 | 17:23
Launching aplikasi feets
way

Launching aplikasi feets

Nextren.com - Generasi milenial ini memang punya kebiasaan dan karakter yang berbeda dibanding karyawan sebelumnya, termasuk para pimpinannya.

Maka perlu cara khusus untuk mengajak mereka agar mau terlibat lebih jauh dalam aktifitas perusahaan.

Karena mereka sangat lekat dengan teknologi, maka upaya lewat aplikasi tentu akan lebih mudah diterima.

Atas latar belakang itu, hari ini di Jakarta (29/10), Feet’s secara resmi meluncurkan aplikasi pengelolaan keterlibatan karyawan di Indonesia.

Baca Juga: KETIX, Aplikasi Karya Anak Bangsa Ini Siap Gantikan Facebook

Aplikasi Feet’s ini dirancang secara khusus untuk mengakui, melibatkan, serta memberdayakan peran karyawan dalam perusahaan.

Dengan memanfaatkan teknologi dan inovasi, aplikasi berbasis mobile Feet’s akan mengubah interaksi antara perusahaan dan karyawan.

Aplikasi ini diklaim bisa membantu perusahaan untuk mendengar dan melibatkan karyawan, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik, lebih menyenangkan dan produktif.

William Loh, the Head of Project Feet's, menyampaikan, "Kami percaya bahwa keterlibatan dan moral karyawan sangat mempengaruhi tingginya produktivitas di organisasi manapun."

Baca Juga: 4 Aplikasi Ojek Online Alternatif GoJek dan Grab, Ada yang Lebih Murah Loh

Sementara Indonesia sebagai pasar berkembang, memiliki kompleksitas geografis dan demografisnya tersendiri, sehingga akan memberikan tantangan khusus kepada perusahaan saat mengelola keterlibatan karyawan.

Menurut Laporan Global Employee Engagement Trends 2018 terbaru AON, hanya terdapat sekitar 65% karyawan yang terlibat dalam perusahaan di Asia Pasifik.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest