Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Bonus Kuota Data dan Pulsa XL Axiata Untuk Peringati Hari Pelanggan Nasional 2019

Wahyu Subyanto - Rabu, 04 September 2019 | 16:50
CEO XL Axiata, Dian Siswarini sedang melayani salah satu pelanggan di gerai XL Xplor dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 di Jakarta, Rabu (4/9)
xl

CEO XL Axiata, Dian Siswarini sedang melayani salah satu pelanggan di gerai XL Xplor dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 di Jakarta, Rabu (4/9)

Nextren.com - Hari ini (4/9) merupakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati XL Axiata dengan menggelar sejumlah program sebagai apresiasi kepada puluhan juta pelanggannya.

Salah satunya ada penawaran khusus bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS hanya di Hari Pelanggan, 4 September 2019 ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini juga menyempatkan diri turun langsung melayani pelanggan.

Ada pula Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, yang menyapa dan berbincang dengan sejumlah pelanggan di pusat layanan Xplor Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mal Jakarta.

Baca Juga: Xiaomi Redmi K20 Pro Versi India dan Tiongkok Terima Android 10

Management XL Axiata di setiap wilayah layanan juga terjun langsung untuk melayani customer dalam rangka menyambut hari yang spesial ini.

Penawaran khusus kepada pelanggan XL dan AXIS berupa sejumlah kesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan.

Untuk pelanggan XL, ada dua penawaran. Pertama, gratis paket data/pulsa sebesar Rp 100 ribu untuk pelanggan yang pada hari itu melakukan interaksi dengan ikon “Xabi” yang akan muncul di Instagram story dan Twitter akun @MyXL.

Penawaran kedua, pada hari yang sama XL juga memberikan kejutan khusus dalam program XTRA Surprise berupa bonus kuota up to 1GB dan pulsa sebesar Rp 1 juta masing-masing untuk pelanggan yang beruntung yang hari itu membeli paket XTRA Surprise.

Baca Juga: Diam-diam Huawei Sudah Sebar 200.000 Pemancar 5G ke Seluruh Dunia

Sementara itu untuk pelanggan AXIS, juga tersedia dua penawaran yang bisa dinikmati.

Pertama, bonus kuota aplikasi yang bisa didapat dari AXISnet dengan cara pelanggan mengunduh aplikasi AXISnet terbaru.

Lalu pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasinya di laman Home yang ada di AXISnet.

Penawaran kedua adalah Hadiah Pulsa Rp 500 Ribu untuk 6 orang pelanggan AXIS yang pada hari itu mengikuti kuis yang ada di social media AXIS.

Sementara itu, di layanan pascabayar, ada juga memberikan penawaran khusus untuk pelanggan XL Prioritas, baik itu pelanggan baru, maupun pelanggan setia.

Baca Juga: Ini Dia Tampilan Android 10, Kini Resmi Dirilis untuk Google Pixel

Bagi pelanggan baru yang mendaftar XL Prioritas paket apapun, berhak untuk menikmati gratis streaming Netflix, Youtube, dan iflix selama 30 hari dengan PRIO Apps Booster Film.

Dengan mendaftar myPRIO Plan/myPRIO Talk+ minimal paket Gold, pelanggan akan mendapatkan total diskon jutaan rupiah.

Pelanggan baru dapat mendaftar melalui Prioritas Center/XPLOR/XL Center terdekat.

Sedangkan pelanggan setia dapat langsung menikmati gratis PRIO Apps Booster Film ini dengan mengaktifkan promonya di aplikasi myXL Postpaid.

Sayangnya, penawaran khusus ini berlaku hari ini saja, tanggal 4 September 2019.

Baca Juga: Hape Gaming Black Shark 2 Pro Siap Hadir di Indonesia, Tinggal Menunggu Proses TKDN

XL Axiata juga menyelenggarakan kompetisi secara di media sosial, dengan menjawab pertanyaan ringan seputar layanan XL Axiata.

Hadiahnya berupa pulsa Rp 250.000 dan merchandise eksklusif. Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh pelanggan XL Axiata dengan follow akun twitter @myXLCare atau dengan me-like Facebook page myXLCare serta mengikuti petunjuk permainannya.

Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 56,6 juta pelanggan.

Untuk melayani keluhan hingga informasi produk, ada sebanyak 72 gerai yang tersebar di 50 kota di 19 propinsi Indonesia.

Disediakan pula sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Layanan pelanggan XL Axiata juga dilakukan lewat retail outlet atau gerai-gerai penjualan produk layanan di setiap kota, dengan jumlah sekitar 150 ribu gerai di seluruh Indonesia.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x