Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Tanggapan Resmi Grab Terkait Laporan Order Fiktif di Malang yang Bikin Rugi Rp 40 Juta

Wahyu Prihastomo - Sabtu, 03 Agustus 2019 | 14:43
Tanggapan Resmi Grab Terkait Laporan Order Fiktif di Kota Malang
thestar.com.my

Tanggapan Resmi Grab Terkait Laporan Order Fiktif di Kota Malang

Laporan Wartawan Nextren, Wahyu Prihastomo

Nextren.com -Beberapa hari yang lalu sempat viral seorang pengusaha warung makan di Malang yang menerima order fiktif dari layanan GrabFood.

Saat itu pemilik warung yang bernama Riski Riswandi mengaku terkejut dengan pesanan yang masuk padahal warung Bebek Ciphuk miliknya tutup karena sedang berada di dalam tahap renovasi.

Mengenai laporan tersebut, kini pihak Grab memberi tanggapan langsung kepada tim Nextren.

Menyusul hasil investigasi berdasarkan bukti-bukti yang diterima terkait kejadian tersebut, pihak Grab langsung menemui Riski Riswan selaku pemilik warung.

Baca Juga: Daftar Camilan Di 5 Daerah Ini Yang Favorit Di Pesan Lewat Grabfood

Terkait dengan order fiktif yang diterima oleh merchant (Riski Riswandi), pihak Grab memastikan bahwa jika order tersebut tidak pernah terjadi, maka pihak Grab tidak akan membebankan biaya apapun kepada pihak merchant.

Lebih jauh ditekankan bahwa kerugian yang ditimbulkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dalam hal ini menimbulkan ketidaknyamanan untuk merchant.

Bukan cuma itu, kejadian ini juga mengganggu penyediaan layanan oleh aplikasi Grab dan akan sesegera mungkin ditindak lanjuti.

Pada kesempatan yang sama, Grab juga sekaligus memberikan informasi terkini kepada Bapak Riski Riswandi mengenai tindakan-tindakan yang telah dan akan dilakukan menyusul laporan yang diterima.

Baca Juga: 5 Tips Memesan Grab Agar Terhindar Dari Dibatalkan dan Kena Denda

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x