Follow Us

Cameo Project Dan Deddy Corbuzier Buat Karir Kapten Vincent Hancur?

Arif Budiansyah - Rabu, 29 Mei 2019 | 14:39
Capt. Renato membeberkan beberapa kesalahan dari Capt. Vincent Raditya terkait pemakaian harness.
(Youtube/Cameo Project)

Capt. Renato membeberkan beberapa kesalahan dari Capt. Vincent Raditya terkait pemakaian harness.

Laporan Wartawan NexTren.com

NexTren.com - Baru-baru ini, jagat dunia maya heboh karena perseteruan yang kembali memanas antara Vincent Raditya, seorang vlogger sekaligus pilot, dengan Deddy Corbuzier.

Sebenarnya, masalah ini seharusnya sudah reda karena Deddy Corbuzier pun pernah meminta maaf lewat panggilan video kepada kapten Vincent yang ia upload ke dalam channel Youtubenya.

Namun, masalah ini kembali keangkat ke permukaan karena salah satu channel Youtube bernama Cameo Project.

Dalam video yang mereka buat, mereka membahas mengenai kesalahan kapten Vincent karena telah menyalahi aturan penerbangan untuk membuat konten hiburan Zero Gravity.

Baca Juga: Gara-Gara Satu Video, Jutaan Subscriber Hilang dari Youtuber Ini

Alhasil, video yang di upload oleh Cameo Project dengan judul "POV - JANGAN MAIN MAIN DENGAN ZERO GRAVITY feat. DEDDY CORBUZIER + DKPPU" membuat pro-kontra di kalangan masyarakat saat ini.

Dalam video tersebut, terungkap fakta kalau kapten Vincent memang menyalahi aturan dalam beberapa poin tertentu dan akhirnya lisensi terbang single engine-nya pun dicabut.

Netizen menganggap kalau Cameo Project dan Deddy Corbuzier membuat video itu semata-mata untuk menjatuhkan karir dari kapten Vincent.

Kapten Vincent Raditya sendiri terkenal karena mempraktekkan Zero Gravity di ketinggian 1.500 ft bersama Limbad, yang akhirnya membuat para netizen terhibur karena Limbad sampai teriak/bersuara.

Baca Juga: Canon EOS 200D II, DSLR Mungil dan Lengkap yang Cocok untuk YouTuber

Karena beberapa konten Zero Gravity yang dibuat oleh kapten Vincent, akhirnya Kemenhub melakukan investigasi dan mengeluarkan Surat Pemberitahuan pencabutan single engine.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest