Follow Us

WowBID, Aplikasi Lelang Pertama Di Indonesia Siap Tantang Marketplace

Arif Budiansyah - Minggu, 12 Mei 2019 | 10:33
CEO & Founder dari PT WOWBID Indonesia, Rafli Ridwan (kanan)
wowbid

CEO & Founder dari PT WOWBID Indonesia, Rafli Ridwan (kanan)

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Sebagai pionir aplikasi lelang live pertama di Indonesia yang telah meluncur di Android pada 19 Desember 2018 lalu, WowBid siap tantang sejumlah marketplace dengan keunggulannya.

Menurut CEO & Founder dari PT WOWBID Indonesia, Rafli Ridwan, ketertarikan orang terhadap konten video adalah peluang yang kurang diperhatikan oleh para pelaku e-Commerce di Indonesia.

Dengan melihat peluang tersebut, saat ini aplikasi yang baru berusia empat bulanan telah diunduh sebanyak 210,045 ribu pengguna terdaftar.

Serta, total pengguna aktif bulanan mencapai 89,054 dari jumlah total keseluruhan instalasi mencapai 321,780 ribu.

Baca Juga : Ini Pentingnya Fulfillment Untuk Kelancaran Kirim Barang di E-Commerce

Walau masih berusia muda, WowBid tidak khawatir dengan fenomena marketplace lokal dan asing yang kerap menghabiskan dana besar untuk mempromosikan aplikasinya.

Rafli Ridwan juga menambahkan kalau mereka dan tim, berhati-hati melakukan promosi karena ditakutkan hanya menjadi kegiatan menghambur-hamburkan atau membakar uang.

Lebih lanjut, ia mengatakan promosi aplikasi perlu dilakukan lantaran yang saat ini WowBid hadapi ialah marketplace besar. “Jadi mau nggak mau kita harus promo, namun strateginya sedikit berbeda.” ujarnya kepada wartawan, (10/5/2019).

Selain itu, ia mengatakan saat ini WowBid telah selesai melakukan tanda tangan pendanaan pre series A dengan nominal US$5 juta.

Baca Juga : Pasar idEA 2019, pameran e-commerce Pertama di Indonesia

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest