Huawei Bakal Rilis Smartwatch Baru, GT4 & GT Ultimate, Fitur Lengkap

Rabu, 27 September 2023 | 22:48

HUAWEI WATCH GT4 menjadi salah satu smart watch yang akan segera hadir di Indonesia

nextren.com - Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate pada 5 Oktober mendatang.

Kedua produk smartwatch ini menggabungkan desain stylish dengan teknologi terdepan untuk mendukung gaya hidup aktif tanpa mengorbankan gaya.

Peluncuran kedua smartwatch ini mengusung konsep "Fashion Forward" yang menekankan tiga aspek utama: desain, kesehatan, dan kebugaran.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Setiap varian dalam lini produk HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate menunjukkan efektivitas dalam memadukan pesona craftsmanship khas arloji mewah dengan daya tarik modernitas dan kenyamanan tingkat tinggi saat mengenakannya."

"Tak hanya itu, kedua koleksi smartwatch baru itu juga dibekali oleh beragam fitur cerdas yang membuatnya berperan sebagai asisten terpercaya dalam mendampingi aktivitas kesehatandan kebugaran para penggunanya, termasuk menghadirkan fungsi pemantauan kesehatan jantung yang akurat, real-time, dan mudah dipahami.”

HUAWEI WATCH GT 4hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu 46mm dan 41mm, yang memungkinkan pengguna memilih ukuran yang sesuai dengan preferensi tangan mereka.

Desain smartwatch ini mencakup desain octagonal dial pada varian 46mm yang terinspirasi oleh potongan berlian dan desain aerodinamis pada mobil sport.

Varian 41mm menampilkan desain yang lebih ramping dan halus, mirip dengan perhiasan.

Huawei Watch GT4 46mm

HUAWEI WATCH GT 4 dilengkapi dengan layar AMOLED yang tampil dengan jelas dan fitur always-on display (AOD).

Smartwatch ini memiliki fitur pemantauan kesehatan jantung yang akurat sepanjang hari.

Baca Juga: Huawei Matepad 11.5 Segera Hadir Bawa Fitur PC Yang Semakin Terjangkau

Fitur ini telah ditingkatkan dengan algoritma TruSeen 5.5+ yang mempelajari riwayat detak jantung dan kadar oksigen dalam darah dengan lebih akurat.

Untuk pengguna perempuan, HUAWEI WATCH GT 4 dilengkapi dengan teknologi Intelligent Menstrual Cycle Tracking 3.0 yang membantu mengawasi siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi.

Pembaruan HUAWEI TruSleep 3.0 meningkatkan pemantauan tidur dengan melaporkan kualitas tidur dan mendeteksi gangguan napas saat tidur.

HUAWEI WATCH GT4 41mm

Smartwatch ini mendukung lebih dari 100 mode olahraga dan memiliki desain Activity Rings yang memantau aktivitas fisik, pembakaran kalori, durasi latihan, dan catatan waktu aktivitas.

Pengguna dapat dengan mudah mengontrol notifikasi pesan dan aplikasi melalui floating window di layar smartwatch.

HUAWEI WATCH GT 4 memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 14 hari untuk varian 46mm dan 7 hari untuk varian 41mm.

Ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartwatch ini dalam jangka waktu yang lebih lama tanpa harus sering mengisi daya.

Smartwatch ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS, sehingga dapat disandingkan dengan mudah dengan berbagai jenis smartphone.

HUAWEI WATCH GT 4 akan segera tersedia untuk pre-order mulai 5 Oktober di berbagai platform e-commerce dan offline Huawei Experience Store.

Pelanggan yang melakukan pre-order dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp50.000 hingga 4 Oktober 2023, yang dapat digunakan saat pemesanan resmi pada 27 Oktober.

Baca Juga: Huawei Mulai Penjualan Materpad Air Dengan Harga 7.999 Juta

Selain itu, tersedia opsi cicilan 0% hingga 6 bulan.

Selama periode pre-order, pelanggan HUAWEI WATCH GT 4 juga akan mendapatkan berbagai bonus, termasuk HUAWEI FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi selama 2 tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate, yang akan diluncurkan bersamaan, hadir dalam varian warna Voyage Blue.

Smartwatch ini diproduksi dengan material Zirconium, yang membuatnya ringan, kuat, dan tahan karat.

Dengan layar AMOLED LTPO 1,5 inci dan kemampuan tahan air hingga kedalaman 100 meter, HUAWEI WATCH Ultimate cocok untuk para petualang.

Selain itu, smartwatch ini memiliki fitur Scuba Diving Mode dan dukungan untuk navigasi di lingkungan panas ekstrem.

Huawei Watch Ultimate

HUAWEI WATCH Ultimate juga menawarkan berbagai mode pengelolaan daya untuk memastikan efisiensi baterai dan dapat memonitor tanda-tanda vital tubuh.

HUAWEI WATCH Ultimate akan diluncurkan pada 5 Oktober 2023, dengan periode pre-order hingga 27 Oktober.

Selama pre-order, pelanggan akan mendapatkan berbagai bonus, termasuk HUAWEI FreeBuds Pro 2, strap HUAWEI WATCH Ultimate, Garuda Indonesia - GPS signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun.

Kedua smartwatch ini dapat ditemukan di HUAWEI Official Store di berbagai platform e-commerce dan HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

Huawei juga memperluas jaringan toko fisiknya dengan membuka HUAWEI Authorized Experience Store di berbagai lokasi.

Selama periode grand opening, konsumen dapat menikmati berbagai promo spesial dan cashback untuk pembelian produk Huawei.

Baca Juga: Huawei FreeBuds 5 Hadir Dengan Desain Unik dan Audio Berkualitas

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya