Huawei Rilis Matebook D14 & D15 Dengan Promo & Bonus Printer

Jumat, 16 Juni 2023 | 20:15
nextren

Huawei Resmi memperkenalkan MateBook D14 & D15 di Indonesia

nextren.com - Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan dua produk laptop premium terbaru, yaitu HUAWEI MateBook D 14 dengan prosesor Intel® Core™ i5-1240P generasi ke-12 dan HUAWEI MateBook D 15 dengan dukungan prosesor AMD R7 5700U.

Kedua laptop ini akan tersedia untuk pasar Indonesia mulai tanggal 23 Juni mendatang.

Dengan desain bodi full metal yang ringan dan tampilan premium, Huawei ingin memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei memegang teguh komitmen untuk terus berinovasi menghadirkan terobosan mutakhir pada teknologi dan desain setiap produk yang diluncurkan.

Seperti halnya pembaruan yang dilakukan pada kedua laptop ini membawa keunggulan berupa desain full metal yang ringan dan premium dengan fungsi dan durabilitas terbaik di kelasnya.

Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja.

Hal ini memperkuat upaya berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan.”

MateBook D14

Salah satu keunggulan dari HUAWEI MateBook D 14 adalah penggunaan CPU yang kencang dan efisienyaitu prosesor Intel® Core™ i5-1240P generasi ke-12.

Selain performa yang canggih dan cepat, HUAWEI MateBook D14 seri terbaru juga menghadirkan desain full metal body yang ringan dengan bobot hanya 1,39 kg.

HUAWEI MateBook D14 seri terbaru hadir dengan rasio screen-to-body sebesar 90% dan aspek rasio 16:10 yang sesuai dengan produktivitas (golden ratio).

Baca Juga: Huawei Smart Band 8 Resmi Dijual di Indonesia Mulai dari 500 ribuan

Layar ini juga mengantongi sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland, sehingga memberikan keamanan mata pengguna dan mengurangi kelelahan mata meskipun digunakan untuk waktu yang lama

Dalam hal konektivitas, HUAWEI MateBook D14 seri terbaru menawarkan port yang lengkap, termasuk USB Type-C, port USB 3.2 Gen1, port USB 2.0, port HDMI, dan port tambahan 3.5mm.

Nextren
Bagus

Huawei MateBook D14

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, HUAWEI MateBook D14 seri terbaru hadir dengan penempatan posisi kamera di atas layar yang tetap mempertahankan bezel yang tipis.

Fitur Follow Cam pada laptop ini memiliki kemampuan identifikasi kamera yang cerdas, sehingga dapat mengikuti penggunanya saat bergerak dan memastikan posisi pengguna tetap di tengah layar saat bergerak.

HUAWEI MateBook D14 seri terbaru memiliki kapasitas baterai sebesar 56 Wh yang dapat bertahan hingga 13 jam, tergantung pada pengaturan laptop dan penggunaan.

Laptop ini akan dijual dengan harga Rp10.499.000, dan tersedia program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan dengan periode cicilan 3 bulan.

Untuk para pelanggan yang membeli laptop ini melalui platform e-commerce, mereka dapat mengklaim early bird voucher senilai Rp100 ribu mulai dari tanggal 16 hingga 22 Juni 2023.

Selain itu, tersedia juga program cicilan 0% untuk pembayaran melalui SpayLater dengan periode cicilan hingga 6 bulan.

Dengan bodi full metal yang ringan dan layar yang lebih besar dengan rasio screen-to-body sebesar 90% dan aspek rasio 16:10, laptop ini cocok untuk mendukung produktivitas pengguna.

HUAWEI MateBook D 14 hadir dalam varian warna Mystic Silver dan dilengkapi dengan teknologi Metaline Antenna yang meningkatkan kualitas koneksi Wi-Fi.

Baca Juga: Huawei Matepad 11 2023 Resmi, Bawa Chip Snapdragon 870 dan Layar 120Hz

Pelanggan dapat membelinya melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Selain itu, laptop ini juga dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

MateBook D15

Sementara itu, HUAWEI MateBook D 15 hadir dalam warna Mystic Silver dan menggunakan prosesor AMD R7 5700U.

Laptop ini memiliki bodi yang terbuat dari logam lengkap dengan bobot ringan sebesar 1,63 kilogram.

Laptop D15 ini menawarkan berbagai fitur canggih yang khas dari Huawei, termasuk konektivitas Super Device, kamera yang tersembunyiuntuk keamanan dan privasi pengguna.

Nextren
Bagus

Huawei Matebook D15

Selain itu, laptop ini juga memiliki sertifikasi TÜV Rheinland untuk kenyamanan mata pengguna, seperti perlindungan Low Blue Light dan Flicker Free di depan layar.

Laptop ini akan dijual dengan harga Rp8.999.000 pada tanggal 23 Juni mendatang.

Program cicilan juga tersedia mulai dari Rp2.999.667 per bulan dengan periode cicilan 3 bulan.

Pelanggan yang membeli laptop ini melalui platform e-commerce dapat mengklaim early bird voucher senilai Rp100 ribu mulai dari tanggal 16 hingga 22 Juni 2023.

Baca Juga: Huawei Mate X3 Diisukan Hadirkan Layar Lebar dan Konektivitas Satelit

Program cicilan 0% juga tersedia untuk pembayaran melalui SpayLater dengan periode cicilan hingga 6 bulan.

Pelanggan dapat membeli HUAWEI MateBook D 15 melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Selain itu, laptop ini juga tersedia di HUAWEI Authorized Experience Store, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

Bonus Menarik

Dalam setiap pembelian dua produk laptop terbaru ini, pelanggan akan mendapatkan sejumlah hadiah bernilai total Rp1.900.000, termasuk printer Canon PIXMA TS207, backpack Huawei, Microsoft 365 Personal, dan wireless mouse.

Garansi selama 2 tahun juga tersedia untuk pembelian secara offline maupun online.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk menukarkan laptop lama mereka dengan HUAWEI MateBook D14 dan D15 generasi terbaru melalui program Trade-In Huawei, yang memiliki total value lebih dari Rp11 Juta.

Informasi lebih lanjut mengenai program trade-in ini dapat ditemukan di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Baca Juga: CEO Huawei Pamerkan Hasil Kamera Huawei P60 Pro,

Bagi pelanggan yang membeli kedua produk laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, mereka dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp100ribu mulai dari tanggal 16 hingga 22 Juni 2023.

Voucher ini dapat digunakan saat periode penjualan perdana dari tanggal 23 Juni hingga 9 Juli 2023.

Selain itu, tersedia juga opsi cicilan 0% untuk pembayaran melalui SpayLater selama 6 bulan. Pelanggan yang melakukan pembelian dengan kartu kredit di platform Shopee, Tokopedia, dan Blibli akan mendapatkan cashback hingga Rp500ribu.

Untuk pembelian melalui Shopee dan Blibli, pelanggan juga akan mendapatkan gratis pengiriman dengan nilai maksimum Rp100ribu.

Sedangkan untuk pembelian melalui Tokopedia, terdapat kesempatan untuk mendapatkan voucher Tukar Tambah senilai hingga Rp1juta.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya